home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beredarnya Undangan Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Simple Namun Elegan

Selasa, 17 Oktober 2017 14:43 by dodo07 | 3982 hits
Beredarnya Undangan Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Simple Namun Elegan
image source: drama fever

DREAMERS.ID - Seperti diumumkan sebelumnya, pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo siap meresmikan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan pada akhir Oktober 2017. Jelang hari membahagiakan yang tinggal menghitung hari tersebut, belum lama ini netizen dihebohkan dengan beredarnya foto undangan pernikahan dari pasangan ini.

Belum lama ini sebuah otlet berita China membagikan berita tentang undangan pernikahan dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Meski dikenal sebagai pasangan seleb populer di Korea, namun pasangan ini nampaknya lebih menyukai desain simple di undangan pernikahan mereka.


image source: allkpop

Didominasi warna putih, undarngan pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Hyo Nampak simple karena hanya dihiasi oleh pita berwarna senada dan setangkai bunga. Walau simple, undangan ini justru nampak elagan.


image source: allkpop

Baca juga: Saat Ini, Kebanyakan Anak Muda Korea Anggap Pernikahan Tidak Penting

Pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini memang telah menuai dukungan banyak orang usai sama-sama membintangi drama populer ‘Descendants of the Sun’ tahun lalu. Tak heran, konfirmasi hubungan keduanya bahkan bersiap menuju pernikahan yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober ini pun disambut baik oleh para penggemar.

Sementara itu, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pada September lalu diketahui baru saja melakukan liburan bersama ke Paris. Beberapa foto yang menangkap momen kebersamaan pasangan ini saat sedang berjalan-jalan dan mengunjungi pusat perbelanjaan terkenal Le Bon Marche di kota romantis itu sudah tersebar luas di dunia maya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)