home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU, Crush, Hingga Mino, Ini Dia Line-up Featuring di Album Baru Epik High!

Rabu, 18 Oktober 2017 22:00 by fzhchyn | 953 hits
IU, Crush, Hingga Mino, Ini Dia Line-up Featuring di Album Baru Epik High!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah tiga tahun hiatus, Epik High akhirnya akan comeback dengan merilis album pada 23 Oktober mendatang. Bukan Epik High namanya jika dalam album mereka tidak menggaet sederet musisi dan penyanyi populer untuk dijadikan featuring.

Sebelumnya dalam beberapa hari terakhir, grup hip-hop yang bernaung di agensi YG Entertainment tersebut telah merilis beberapa teaser dan bocoran untuk album kesembilan yang bertajuk ‘We’ve Done Something Wonderful’ ini.


Image source: YG Entertainment

Sempat dibuat penasaran dengan line-up featuring yang ada dalam album, Epik High akhirnya mengungkap sembilan artis yang akan menyumbangkan suaranya, yaitu IU untuk lagu berjudul ‘Love Story’ dan pentolan band indie Hyukoh, Oh Hyuk untuk lagu ‘Home is Far Away’.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Selain itu, deretan featuring lainnya adalah Kim Jong Wan dari band rock Nell, Crush, Simon Dominic, dan The Quiett, serta beberapa rekan satu agensi seperti Suhyun Akdong Musician, Lee Hi, dan Mino WINNER.


Image source: Twitter/Blobyblo

Berdasarkan kalender yang sebelumnya juga sudah diungkap, album ‘You’ve Done Something Wonderful’ akan memiliki dua lagu utama. Setelah dirilis pada 23 Oktober pukul 6 sore waktu setempat, Epik High akan menggelar after party di hari yang sama.

Selanjutnya mulai 24 Oktober hingga 2 November, Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz dijadwalkan melakukan latihan untuk konser mereka yang akan digelar selama dua hari pada 3 dan 4 November di Blue Square sebagai perayaan comeback.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)