home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Ji Woo dan Minho SHINee Bakal Adu Akting di Drama Spesial tvN!

Kamis, 19 Oktober 2017 15:33 by fzhchyn | 1232 hits
Choi Ji Woo dan Minho SHINee Bakal Adu Akting di Drama Spesial tvN!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris veteran Choi Ji Woo dan member boy group SHINee, Minho akan beradu akting dalam proyek drama terbaru! Keduanya dikonfirmasi bergabung sebagai pemain untuk drama tvN slot Sabtu-Minggu berjudul ‘The World’s Most Beautiful Goodbye’.

Drama spesial berjumlah empat episode ini merupakan remake salah satu mahakarya dari penulis naskah terkenal Noh Hee Kyung. ‘The World’s Most Beautiful Goodbye’ menceritakan kisah tentang seorang istri yang mengorbankan seluruh hidupnya untuk keluarganya. Suatu hari ia didiagnosa mengidap kanker dan bersiap untuk mengucapkan selmaat tinggal pada keluarganya.

Saat pertama kali ditayangkan pada tahun 1996 silam, drama ini sukses membuat penonton menitikan air mata dan mendapat Grand Prize Awards serta Best Picture Awards untuk kategori televisi di Baeksang Arts Awards ke-33.

Di dunia di mana makna keluarga tampaknya telah pudar dalam beberapa hal, ada harapan bahwa dengan me-remake drama klasik yang telah berusia 21 tahun ini bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Baca juga: Choi Ji Woo Resmi Gabung Ke Studio Santa Claus Entertainment

Aktris Won Mi Kyung akan memerankan sosok ibu kandung, sementara aktris Kim Young Ok sebagai ibu tiri. Sedangkan Choi Ji Woo memainkan karakter anak dari Won Mi Kyung bernama Yeon Soo, yang merasa malu akan cinta sang ibu kepadanya, namun di sisi lain memiliki mimpi menjadi seorang istri dan ibu sepertinya.

Lalu Minho di sini akan berperan sebagai anak yang belum dewasa bernama Jung Soo. Ia terkadang membuat sang ibu marah tapi dengan cepat tumbuh menjadi dewasa setelah belajar bahwa ia kehabisan waktu untuk menebus cinta yang diberikan ibunya.

‘The World’s Most Beautiful Goodbye’ akan menayangkan empat episodenya pada Desember mendatang setelah drama ’Revolutionary Love’ tamat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)