home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Perdana Agnezmo di Tanah Air Setelah Dipuji Vogue

Kamis, 19 Oktober 2017 18:32 by bellaevania | 8424 hits
Gaya Perdana Agnezmo di Tanah Air Setelah Dipuji Vogue
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gaya Agnezmo dalam video music ‘Long as I Get Paid’ mendapat pujian dari majalah Vogue. Vogue membahas secara khusus gaya wanita berusia 31 tahun itu dalam artikel yang berjudul ‘Is America Ready for Agnez Mo?’.

Ini bukan kali pertama Agnezmo masuk ke majalah fashion tersebut. Pada Oktober 2016 lalu, gaya fashion Agnezmo juga sempat diperbincangkan lewat artikel 'Indonesia's Biggest Pop Diva Is Out to Conquer the Fashion World'.

 


Image Source: Vogue

Saat ini Agnezmo kedapatan sedang berada di Indonesia. Ia baru saja hadir dalam sebuah fashion show yang digelar di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Rabu (18/10/2017) malam. Ia berjalan diatas catwalk dan tampil begitu mempesona dalam balutan kaus putih yang dipadu dengan korset hitam dan rok warna emas yang mengembang.


Image Source: Kapanlagi

Baca juga: Gaya Fashion Musim Dingin Jennie BLACKPINK dan Karina aespa dengan Jaket Kulit

Agnezmo mendeskripsikan gayanya sebagai perpaduan gaya Parisian nan glamor dan street-wear. Tidak ketinggalan kacamata hitam model semi cat-eye. Ia menyebut gayanya sebagai ‘My kind of glam’.

Diungkapkan Agnezmo, tak ada persiapan khusus untuk berlenggang di catwalk. “Hanya saja aku masih jetlag, jadi harus lebih hati-hati jalan pakai kacamata. Sesekali aku lepas, supaya nggak jatuh,” ungkapnya melalui Kapanlagi.

Agnezmo baru saja merilis album ke-8 yang bertajuk ‘X’ pada 10 Oktober kemarin. Total 10 lagu bernuansa hip hop dan R&B ada dalam album internasionalnya itu. Sebelumnya, Ia merilis single 'Coke Bottle' sebagai lagu debutnya di dunia music Internasional pada 8 April 2014.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)