home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lama Menjanda, Anna Faris Sudah Temukan Pengganti Chris Pratt

Jumat, 20 Oktober 2017 12:30 by bellaevania | 875 hits
Tak Lama Menjanda, Anna Faris Sudah Temukan Pengganti Chris Pratt
Image Source: AOL

DREAMERS.ID - Anna Faris resmi bercerai dengan Chris Pratt pada Agustus lalu setelah 8 tahun bersama. Ternyata tak butuh waktu lama bagi Anna Faris untuk mendapatkan kekasih hati yang baru pasca dua bulan bercerai dengan Chris Pratt. Bahkan Anna dikabarkan telah berkencan selama sebulan terakhir.

Sang aktris yang kini berusia 40 tahun itu dikabarkan tengah dekat dengan seorang cinematographer bernama Michael Barrett. Keduanya tertangkap kamera saat sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah carnival di Los Angeles pada awal September lalu, tepat sebulan setelah Anna Faris bercerai dari Chris Pratt.


Image Source: E!News

Keduanya terlihat punya waktu yang menyenangkan sambil mencoba berbagai permainan di carnival tersebut. “Mereka terlihat tertawa bersama. Dia (Anna Faris) terlihat sangat bahagia dan selalu tersenyum,” kata seorang sumber yang juga ada di lokasi carnival, dikutip dari E!news.

Baca juga: Resmi! Chris Pratt Lamar dan Bertunangan dengan Anak Arnold Schwarzenegger

Keduanya juga terlihat pergi makan bersama menikmati sajian pasta, salad juga wine di Pasific Palisades Restaurant. “Itu pasti kencan makan malam, terlihat romantis bagaimana cara mereka melihat satu sama lain dan tertawa bersama,” kata seorang sumber.

Michael Barret diketahui berkerjasama dengan Anna Faris sebagai seorang cinematographer dalam filmnya yang akan datang, ‘Overboard’. Sebuah remake dari film klasik romantis-komedi tahun 1987. Bisa jadi, kedekatan keduanya terjalin setelah berada di lokasi syuting yang sama.

Karena hubungan baru sang mantan istri, Chris Pratt dikabarkan tengah patah hati. Seorang sumber mengatakan, “Chris memiliki waktu yang sulit untuk mengetahui kapan hubungan baru Anna dan Michael dimulai. Chris mengetahui Anna bertemu dengan Michael beberapa waktu lalu, tetapi tidak tahu kapan mereka berdua dekat. Chris tidak benar-benar ingin memikirkannya karena itu terlalu menyakitkan.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)