home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Sepatu Bling-Bling Syahrini yang Kembaran Bareng Rihanna, Cetar?

Sabtu, 21 Oktober 2017 08:20 by bellaevania | 3462 hits
Intip Sepatu Bling-Bling Syahrini yang Kembaran Bareng Rihanna, Cetar?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepatu bisa jadi merupakan fashion item terpenting bagi wanita. Seperti kutipan dari Marilyn Monroe, ‘Give a girl the right shoes, and she can conquer the world’ (Beri seorang gadis sepatu yang tepat, dan dia bisa menaklukkan dunia).

Tak jarang banyak wanita mencari sepatu terbaik untuk dipakai dikeseharian. Bukan saja harus nyaman, tapi model sepatunya harus sesuai dengan karakter wanita yang memakai sepatu itu. Demi faktor kenyamanan dan model sepatu yang sangat bagus, para wanita siap merogoh kocek dalam dalam!

Mungkin ini juga nih yang dilakukan selebriti yang terkenal dengan jargon ‘cetar’-nya, Syahrini. Wanita berusia 35 tahun ini baru saja memamerkan sepatu high boots yang berkilau.


image source: instagram.com/princessyahrini

Dikenal dengan gaya fashion yang mewah, Ia merogoh kocek hingga $10 Ribu atau setara dengan Rp 135 Juta. Wow! Setelah ditelusuri, sepatu ini berasal dari label high-end Saint Laurent di musim gugur 2017.

Baca juga: Syahrini Produksi Tas, Dituding Jiplak Brand Dior

Bukan Cuma Syahrini aja nih yang naksir sepatu berkilauan ini. Sepatu boots ini juga ditaksir penyanyi dunia, Rihanna. Bahkan, penyanyi yang kerap disapa Riri ini sudah memamerkan sepatu itu di media sosial Instagramnya sejak bulan Maret kemarin setelah sepatu ini dipamerkan dalam runway di bulan Februari.

Meskipun harganya yang selangit, sepatu boots ini tetap laris. Sejak rilis di awal tahun ini, sudah banyak orang yang mengantri di daftar tunggu untuk memiliki sepatu ini. Bisa jadi nama Syahrini juga ada di salah satu daftarnya ya.

Liat nih aksi Syahrini yang berpose bareng sepatu high boots ini. Cetar gak nih?

(bef/Image Source: Instagram)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)