home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Siap Gelar Konser Solo Keempat 'EXO Planet #4 - The ElyXiOn'

Minggu, 22 Oktober 2017 14:34 by fzhchyn | 2580 hits
EXO Siap Gelar Konser Solo Keempat 'EXO Planet #4 - The ElyXiOn'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah comeback dengan merilis album keempat ‘The War’ dan versi repackacged-nya yang menuai kesuksesan, boy group EXO siap menyapa fans dalam konser solo yang digelar selama tiga hari berturut-turut.

Pada Kamis (19/10) lalu, agensi SM Entertainment mengungkapkan konser solo EXO yang keempat bertajuk ‘EXO Planet #4 – The ElyXiOn’ akan digelar pada 24 hingga 26 November mendatang di Gocheok Sky Dome, Seoul.


Image source: SM Entertainment

Melansir Kpop Herald, ini adalah pertama kalinya bagi EXO menginjakkan kaki lagi di venue tersebut setelah dua tahun lalu menggelar ‘2015 EXO-Love Concert in Dome’ pada Oktober 2015. Karena  untuk konser solo ketiga digelar di Olympic Gymnastics Arena dan encore di Seoul Olympic Stadium.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Gocheok Sky Dome merupakan stadion baseball kubah pertama di Seoul yang dapat menampung lebih dari 22.000 penonton. EXO menjadi grup yang pertama kali menggelar konser di tempat ini (pada 2015) dan dengan konser solo keempat mendatang menjadikan mereka yang pertama kali menggelar dua kali konser di Gocheok Sky Dome.

‘The ElyXiOn’ yang digunakan sebagai tajuk konser mengacu pada kata Elysion, yaitu surga usai kehidupan dalam mitologi Yunani. Konser ini akan menggambarkan tema para member EXO dalam mencari utopia melalui musik, pertunjukkan, video, dan tata panggung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)