home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Anjing Peliharaan Siwon SJ Sebabkan Tetangganya Meninggal Dunia

Sabtu, 21 Oktober 2017 20:00 by muthiasp | 5711 hits
Kronologi Anjing Peliharaan Siwon SJ Sebabkan Tetangganya Meninggal Dunia
Images source: Hommes

DREAMERS.ID - Bagi kalian penggemar Siwon Super Junior pasti mengenal peliharaan yang selama ini sering menghiasi akun media sosialnya. Baru-baru ini, hewan peliharaan berjenis anjing french buldog bernama Bugsy itu menjadi sorotan karena aksi mengejutkannya.

Pada Sabtu (21/10) siang, Siwon dan adiknya Jiwon mengunggah foto hitam dengan caption panjang berisikan permintaan maaf. Rupanya, permintaan maaf itu diajukan kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat perilaku tak terduga anjing peliharaannya.

“Ini Siwon. Aku menundukkan kepala seraya meminta maaf kepada keluarga korban, yang pastinya sangat terkejut dan sedih sekarang. Aku sangat-sangat merasa bersalah atas insiden yang melibatkan anjing keluarga kami. Aku dengan tulus menyampaikan rasa turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan”.

Insiden itu kabarnya terjadi baru-baru ini. Anjing peliharaan Siwon tiba-tiba menggigit seorang pemilik restoran yang tinggal satu apartemen dengan mereka, hingga mengalami sepsis (infeksi oleh bakteri). Akibat dari infeksi tersebut, sang pemilik restoran meninggal dunia tiga hari setelah kejadian.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Melalui akun Instagram Jiwon, sang ayah yang bernama Choi Ki Ho, juga menceritakan kronologi kejadian berawal dari pintu apartemen mereka yang tidak tertutup rapat, lalu anjing peliharaannya keluar tanpa sepengetahuan dan menggigit korban.

Dalam postingan itu Siwon juga menuliskan penyesalannya, “Sebagai keluarga yang merawat anjing, aku merasa sangat bertanggung jawab. Aku seharusnya memperhatikannya setiap waktu, tapi karena kelalaianku menyebabkan kecelakaan yang sangat buruk dan aku sangat berintrospeksi. Aku pastikan tidak akan terjadi lagi. Aku minta maaf telah menyebabkan masalah. Semoga korban tenang disisi-Nya”.

Siwon sendiri diketahui sudah memelihara Bugsy selama kurang lebih tiga tahun. Kini, foto yang mengabadikan momen kebersamaan dengan anjing kesayangannya itu sudah tidak ada di Instagram Siwon maupun Jiwon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)