home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Postingan Lama Siwon SJ Soal Kebiasaan Buruk Anjing Peliharaannya Jadi Sorotan

Minggu, 22 Oktober 2017 09:00 by muthiasp | 6045 hits
Postingan Lama Siwon SJ Soal Kebiasaan Buruk Anjing Peliharaannya Jadi Sorotan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Sabtu (21/10) siang, Siwon, adiknya Jiwon, dan ayahnya mengunggah foto hitam dengan caption panjang berisikan permintaan maaf. Rupanya, permintaan maaf itu diajukan kepada keluarga korban yang meninggal dunia akibat perilaku tak terduga anjing peliharaannya.

Dari keterangan caption mereka berdua, diketahui bahwa anjing peliharaan yang berjenis french bulldog itu telah menggigit dan menyebabkan seorang wanita, tetangganya sekaligus pemilik restoran ternama di Korea, berinisial Mrs. Kim meninggal dunia. Insiden itu berlangsung di apartemen tempat mereka tinggal.

Kasus ini pun tengah menjadi sorotan karena memang isu pemeliharaan anjing tengah hangat di Korea Selatan. Begitu pula dengan postingan lama Siwon di Instagramnya, yang menceritakan tentang sikap Bugsy (nama anjing peliharaannya) yang suka menggigit.

“Karena aku menggigit orang, aku menerima pelatihan sekali dalam seminggu selama satu jam (dengan ibu dan kakak). Aku belum mengerti ini semua. Aku senang karena guru memberikanku makanan. Seperti inilah kegiatanku di hari Sabtu,” tulis Siwon seraya menggambarkan kegiatan Bugsy.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Hal itu rupanya membuat sebagian netizen menganggap keluarga Siwon ceroboh. Kecerobohan itu sendiri diakui oleh mereka, seperti yang dikatakan pemeran utama drama ‘Revolutionary Love’ itu dalam permintaan maaf yang ditulis di media sosialnya.

“Sebagai keluarga yang merawat anjing, aku merasa sangat bertanggung jawab. Aku seharusnya memperhatikannya setiap waktu, tapi karena kelalaianku menyebabkan kecelakaan yang sangat buruk dan aku sangat berintrospeksi. Aku pastikan tidak akan terjadi lagi. Aku minta maaf telah menyebabkan masalah. Semoga korban tenang disisi-Nya”.

Siwon sendiri diketahui sudah memelihara Bugsy selama kurang lebih tiga tahun. Kini, foto yang mengabadikan momen kebersamaan dengan anjing kesayangannya itu sudah tidak ada di Instagram Siwon maupun Jiwon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)