home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTOB Selipkan Makna Indah di Balik Koreografi Lagu Terbarunya, 'Missing You'

Senin, 23 Oktober 2017 12:00 by dodo07 | 3088 hits
BTOB Selipkan Makna Indah di Balik Koreografi Lagu Terbarunya, 'Missing You'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - BTOB akhirnya menyapa para penggemarnya dengan merilis sebuah album baru dan telah memulai kegiatan promosi di beberapa program musik. Namun, netizen ternyata menangkap keunikan koreografi yang digunakan oleh BTOB di lagu berjudul ‘Missing You’.

Ketika melihat penampilan pertama mereka di ‘M!Countdown’, netizen menyadari kalau boy grup Cube Entertainment ini menggunakan bahasa isyarat pada koreografi mereka. Seperti ketika part ‘Aku Merindukanmu’, ‘Sesuatu yang telah hilang’, hingga part ‘Setahun telah berlalu’.

Usut punya usut, ternyata maksud dari koreografi tarian BTOB tersebut adalah bahasa isyarat yang digunakan oleh para tunarungu. Tak ayal, netizen pun memberikan pujian kepada grup berformasi 7 member ini dalam hal kreatifitas mereka.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

"Liriknya indah, dan bahasa isyarat mengikuti lirik tersebut bahkan lebih indah. Aku bahagia menjadi seorang Melody yang mencintai BTOB.", "Wah... koreografinya, lagunya, semuanya sempurna.", "Senang melihat gerakan koreografi yang begitu bermakna.", "Aku bahkan tidak memikirkannya... jjang.", "Aku pikir koreografinya hanya terlihat unik," komentar beberapa netizen, dikutip dari Allkpop.

Sementara itu, lagu ‘Missing You’ adalah lagu ballad yang ditulis oleh kerja sama Hyunsik BTOB dan penulis lagu EDEN. Lagu ini mengekspresikan emosi jujur kerinduan cinta masa lalu dengan melodi yang ringan dan lirik-lirik yang memikat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)