home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Video di Insta Story, Raisa Beri 'Kode' Sedang Hamil?

Senin, 23 Oktober 2017 14:33 by bellaevania | 1366 hits
Unggah Video di Insta Story, Raisa Beri 'Kode' Sedang Hamil?
Image source: Instagram/@Raisa6690

DREAMERS.ID - Setelah resmi menikah pada 3 September 2017 lalu, Raisa Andriana dan Hamish Daud tak menunda-nunda waktu bulan madu. Keduanya menghabiskan waktu bersama di Bali, Italia hingga Maldives.

Keduanya masih terlihat romantis dan lengket sebagai pasangan suami-istri yang baru. Baru-baru ini, Raisa mengunggah sebuah rekaman melalui Instagram Story. Dalam video singkat tersebut, Raisa sepertinya sedang mendengarkan sebuah lagu.

Lagu itu diketahui berjudul ‘Sam’ yang dinyanyikan oleh Jessi Ware. Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang tumbuh dewasa dan tinggal berpisah dari orangtuanya. Ia pun mengungkapkan keinginan untuk bertemu sang ibu karena akan segera memiliki anak.

Baca juga: Hanya Akan Ada Kebaikan dan Kebahagiaan di Raisa Live In Concert Bulan Februari!

"Last night I sat inside a bar room and I was thinking 'bout my childhood home. I think I need to talk to mama 'cause I'm about to have child all of my own," begitulah lirik dari penggalan lagu yang diunggah Raisa.

Dalam unggahan tersebut Raisa menulis caption “Lagu Sam oleh Jessie Ware merupakan salah satu lagu cinta apa adanya dengan lirik terbaik yang pernah ditulis”.

Dengan unggahan Raisa ini, bisa jadi banyak yang menduga kalau Raisa sedang hamil. Apakah ini 'kode' Raisa mengenai kehamilannya? Kita tunggu saja ya kabar bahagia dari Raisa ya!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)