home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Barca Yakin Balas Kekalahan dari Milan

Jumat, 01 Maret 2013 10:00 by miko | 1145 hits
Barca Yakin Balas Kekalahan dari Milan
goalscoresoccer.com

Pengalaman pahit Barcelona yang dikalahkan AC Milan 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions sepertinya tidak akan membuat tim tersebut trauma. Bahkan Barcelona diyakini mampu bangkit dan lolos ke perempat final.

Dilansir dari dailymail, keyakinan untuk membalas kekalahan dari Milan diungkapkan mantan pelatih Blaugrana Radomir Antic. Pelatih asal Serbia tersebut yakin Barca bisa menyamakan kedudukan dan berbalik unggul.

“Barcelona punya kualitas yang lebih baik untuk membalikan keadaan,” ungkap Antic dalam wawancara dengan Radio La Xarxa.

Baca juga: Barcelona Kebobolan, Lucunya Anak Lionel Messi Malah Ikut Merayakan Gol Lawan

Kekalahan yang pahit kemudian dialami Barcelona ketika ditekuk Real Madrid 3-1 dikandang mereka sendiri, di Stadion Camp Nou di ajang Piala Raja. Kekalahan berturut-turut dikabarkan menjadi antiklimaks dari Barcelona.

 “Barcelona punya pengalaman untuk menggulingkan tim seperti AC Milan. Lebih mudah untuk mengejar defisit 2-0, itu tak ketinggalan banyak. Yang penting Barcelona harus percaya diri, saya yakin mereka bisa mengejar Milan,” terangnya.

Duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona melawan AC Milan akan digelar di Camp Nou, 12 Maret nanti.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)