home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikejar Wartawan Soal Video Ciuman, Verrell Bramasta Pilih Kabur

Selasa, 24 Oktober 2017 17:00 by bellaevania | 1699 hits
Dikejar Wartawan Soal Video Ciuman, Verrell Bramasta Pilih Kabur
Image source: Instagram/@Bramastavrl

DREAMERS.ID - Setelah video ciuman Verrell Bramasta dan putri dari Ruth Sahanaya, Nadine Waworuntu beredar luas di media sosial. Nadine dengan berani sudah memberi klarifikasi tentang video ciuman tersebut. Namun berbeda halnya dengan apa yang dilakukan Verrell.

Siang ini Verrel terlihat menjadi presenter salah satu acara gosip di gedung TRANSTV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/17). Melihat awak media yang menunggu, Verrel memilih keluar melalui gedung Menara Bank Mega. Gedung yang memang memiliki akses dari studio tempat syuting Verrell sebelumnya.

Awak media yang melihat keluarnya Verrell segera bergegas dan meminta keterangan dari Verrell terkait video ciuman dirinya yang kini sedang viral itu. Verrell pun menyatakan kesediaannya untuk menjawab pertanyaan dari wartawan.

Baca juga: Natasha Wilona dan Verrell Brasmasta Tanggapi Gaya Pacarannya yang Kerap Dihujat

Namun Ia meminta awak media untuk menunggu sebentar karena ingin menelepon sang bunda, Venna Melinda untuk meminta izin. "Gue telepon mama gue dulu ya," katanya seraya mengambil telepon genggamnya, sambil keluar lewat sisi lain dari gedung itu.

Tak lama, mobil Verrell yang sebelumnya terlihat diam menunggu, tiba-tiba bergerak. Verrell yang ingin berbicara setelah menghubungi Venna itu malah keluar dari pintu di sisi belakang gedung dan terlihat segera memasuki mobil sebelum kemudian tancap gas untuk meninggalkan lokasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)