home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluarga Korban Angkat Bicara Soal Usul Suntik Mati Anjing Peliharaan Siwon

Selasa, 24 Oktober 2017 20:11 by muthiasp | 4037 hits
Keluarga Korban Angkat Bicara Soal Usul Suntik Mati Anjing Peliharaan Siwon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Insiden anjing peliharaan keluarga Siwon bernama Bugsy, yang menggigit dan menyebabkan tetangganya meninggal dunia masih terus menjadi sorotan. Baru-baru ini, media lokal Korea Selatan merilis wawancara singkat dengan keluarga korban.

Outlet media Channel A berkesempatan untuk mewawancarai keluarga korban beberapa waktu yang lalu. Mereka menyatakan bahwa keluarga Siwon memang sudah meminta maaf secara langsung, “Pemilik anjing sudah meminta maaf dan kami sudah mencapai kesepakatan demi masa depan Siwon”.

Saat disinggung soal hukuman yang sebaiknya diberikan, keluarga korban mengatakan, “Kami dengar mereka biasanya tidak mengikatkan tali pengaman. Kami percaya bahwa hukum untuk orang yang tidak menjalankan aturan dasar tentang hewan peliharaan harus diperkuat”.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Hukuman terberat yang diberlakukan ke hewan biasanya adalah suntik mati. Ketika ditanya soal hukuman itu, keluarga korban lebih menyerahkannya kepada keluarga member Super Junior itu, “Kami serahkan keputusannya pada keluarga Siwon”.

Lebih lanjut, alasan keluarga korban cepat memaafkan insiden Bugsy dan keluarga Siwon adalah karena ingin mengantar kepergian korban dengan tenang. Selain itu juga karena anak laki-laki korban seumuran dengan Siwon, sehingga tidak ingin mengganggu perjalanan karir anak muda. Mereka juga tidak meminta kompensasi apapun. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)