home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Yunho, Tim 'Meloholic' Gantian Rilis Potongan Gambar 'Pendampingnya' yang Punya 2 Karakter

Rabu, 25 Oktober 2017 09:00 by dodo07 | 1142 hits
Usai Yunho, Tim 'Meloholic' Gantian Rilis Potongan Gambar 'Pendampingnya' yang Punya 2 Karakter
Image source: ocn

DREAMERS.ID - Setalah beberapa waktu lalu merilis cuplikan dari penampilan Yunho TVXQ di drama ‘Meloholic’, belum lama ini tim produksi gantian mengunggah beberapa potongan gambar dari ‘pendampingnya’ di drama ini.

Pada Selasa (24/10), tim OCN akhirnya merilis beberapa gambar dari pemeran utama ‘Meloholic’ sekaligus lawan main dari Yunho, Kyung Soo Jin. Sesuai info yang memang telah diumumkan sebelumnya, foto-foto yang dirilis tersebut menampilkan aktris cantik ini dalam dua karakter yang berbeda.


Image source: ocn

Dalam ‘Meloholic’, Kyung Soo Jin dkonfirmasi menjadi seorang gadis yang memiliki kepribadian ganda bernama Han Ye Ri dan Han Joo Ri . Dimana, Han Ye Ri merupakan sosok gadis polos, sedangakn Han Joo Ri justru kebalikannya, yaitu seorang gadis agresif dan seksi.

Baca juga: Ma Dong Seok, Seohyun SNSD Hingga Kyung Soo Jin Bintangi Film Pemburu Iblis

‘Meloholic’ sendiri merupakan drama pra-produksi, sehingga seluruh proses pengambilan gambar akan dilakukan seluruhnya sebelum drama resmi ditayangkan pad 6 November mendatang.

Sementara itu, ‘Meloholic’ merupakan drama adaptasi webtoon yang mengisahkan tentang seorang pria yang bisa membaca pikiran orang lain. Drama ini akan digarap Sutradara Song Hyun Wook yang sebelumnya telah sukses membesut drama ‘Another Miss Oh’‘Introverted Boss’ dan ‘Marriage Not Dating’.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)