home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hobi Baca, Yoon Shi Yoon Koleksi 2000 Buku!

Jumat, 01 Maret 2013 11:25 by ningcil | 5095 hits
Hobi Baca, Yoon Shi Yoon Koleksi 2000 Buku!
ohkpop.com

Aktor yang namanya kembali melejit setelah drama terbaru yang baru saja dirampungkan ‘Flower Boy Next Door’, Yoon Shi Yoon ternyata memiliki hobi membaca yang cukup mengagumkan bagi seorang selebriti seperti dirinya. Pemeran Enrique Geum ini baru saja mengungkapkan bahwa dirinya mengoleksi lebih dari 2000 buku!

Shi Yoon yang menjadi bintang tamu dalam acara SBS ‘One Night of TV Entertainment’ diwawancara mengenai berapa jumlah buku yang ia miliki dirumah, ia menjawab, “Aku mempunyai sekitar 2000 buku.” Shi Yoon juga menjelaskan kecintaannya terhadap buku, “Sejak aku masih kecil, aku selalu menyukai buku. Ketika itu, ibuku harus menyimpan buku-bukuku dalam kotak karton sebagai rak buku sementara,” seperti yang dilansir Soompi.

Kecintaan Yoon Shi Yoon terhadap buku membuatnya memiliki impian sejak kecil untuk memiliki perpustakaan sendiri dengan banyak sekali buku didalamnya. “Aku terus berpikir ketika aku dewasa, aku akan mencari banyak uang sehingga aku dapat membuat perpustakaan pribadi. Tak seperti anak lain yang menginginkan sesuatu seperti mobil, aku ini memiliki satu ruangan yang terisi oleh banyak buku dan tangga untuk mencapai puncak rak buku.”

Baca juga: Yoon Shi Yoon Bicara Soal Film Romantis Baru Bareng Seol In Ah

Pria 27 tahun ini pun ditanya, “Jika hidupmu adalah buku yang memiliki 1000 halaman, menurutmu, di halaman berapakah hidupmu saat ini?” Ia pun menjawabnya dengan jawaban yang sangat bijak, “Kupikir aku saat ini baru mulai. Aku ingin menjadi orang yang selalu mencoba untuk menjadi orang yang baik.”

Bahkan lawan main Shi Yoon dalam ‘Flower Book Next Door’ Park Shin Hye pernah mengungkapkan bahwa cowok imut tersebut tak pernah lepas dari buku dimanapun ia berada, seperti orang yang kecanduan kata-kata. Wah pantas saja Yoon Shi Yoon memang terlihat pintar, rajin baca buku sih..

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)