home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sabet Gelar Pemain Terbaik FIFA 2017, Nike Persembahkan Sepatu Spesial untuk Ronaldo

Rabu, 25 Oktober 2017 16:16 by RanaHanin | 1902 hits
Sabet Gelar Pemain Terbaik FIFA 2017, Nike Persembahkan Sepatu Spesial untuk Ronaldo
image source: BBC

DREAMERS.ID - Christiano Ronaldo baru saja menyabet penghargaan The Best FIFA Men's Player 2017 di London pada Selasa (24/10).  Pesepakbola berusia 32 tahun itu mengalahkan Lionel Messi dan Neymar Jr yang menjadi pesaing terakhirnya di tiga besar.

Melansir detikcom, ini kedua kalinya Ronaldo merebut gelar serupa. Tahun lalu ia juga memenanginya, juga mengalahkan Messi dan striker Atletico Madrid Antoine Griezmann. Nike, selaku sponsor utamanya, turut mengapresiasi keberhasilan Ronaldo menjadi pemain yang terbaik tahun ini. Sepatu khusus langsung dipersembahkan untuk pemain berjuluk CR7 tersebut.

Nike meluncurkan sepatu baru dalam lini Mercurial CR7, yang diberi nama Melhor. Melhor sendiri diambil dari bahasa Portugal yang berarti 'Terbaik'. Sepatu ini didesain berdasarkan basis Mercurial CR7 Chapter 5, dengan tampilan premium yang dilengkapi berbagai teknologi milik Nike seperti flyknit, Dynamic Collar Fit, Nike Grip System, dan sejumlah fitur canggih lainnya.


image source: detikcom

Baca juga: Arab Saudi akan Melonggarkan UU Pernikahan Demi Christiano Ronaldo?

"Cristiano Ronaldo sekali lagi telah diakui sebagai pesepakbola terbaik dunia dan Nike menghormati prestasinya dengan sepatu edisi spesial, Mercurial CR7 Melhor (bahasa Portugis untuk ‘terbaik’)" tulis Nike di situs resminya.

Selain itu, Mercurial CR7 Melhor juga punya tampilan unik yaitu logo Swoosh yang tiga dimensi dan reflektif, sehingga bisa bersinar di bawah lampu sorot stadion. Sepatu ini akan rilis secara terbatas ke pasaran pada Rabu (25/10). Tentu saja Ronaldo akan menjadi sosok pertama yang mengenakannya.

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)