home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Park Seo Joon Sukses Bawa Pulang Piala Bergengsi 'Daejong Film Awards'!

Kamis, 26 Oktober 2017 11:55 by muthiasp | 1590 hits
Congrats, Park Seo Joon Sukses Bawa Pulang Piala Bergengsi 'Daejong Film Awards'!
Image source: MHN

DREAMERS.ID - Nama Park Seo Joon terbilang semakin populer di tahun 2017 ini. Ia sibuk membintangi drama hingga film Korea populer, sampai akhirnya berhasil membawa pulang piala ajang penghargaan bergengsi ‘54th Daejong Film Awards’ atau ‘2017 Grand Bell Awards’.

Pada Rabu (25/10) malam waktu Korea, ajang penghargaan bagi para insan perfilman negeri ginseng digelar di Sejong Center, Seoul. Acara tersebut dihadiri oleh bintang-bintang besar perfilman Korea, sebut saja Jo In Sung, Kwak Do Won, Song Kang Ho, Bae Sung Woo, Son Ye Jin, YoonA SNSD, hingga Park Seo Joon.

Aktor drama ‘Fight My Way’ itu pun sukses memenangkan kategori Best New Actor berkat akting memukaunya di film ‘Midnight Runners’. Dalam sambutan kemenangannya ia dengan rendah hati mengatakan, “Aku menerima banyak cinta tahun ini karena ‘Midnight Runners’. Film ini bukan hanya aku sendiri tapi dibuat bersama dengan sutradara dan staf. Aku merasa bersalah menerima penghargaan ini sendiri tapi juga senang”.

Baca juga: Park Seo Joon Tanggapi Reaksi dan Kritik Penonton Terhadap 'Gyeongseong Creature'

Lebih lanjut ia tak lupa mengucapkan terima kasih pada orangtua dan fans yang telah mendukung, “Aku akan terus berusaha memberikan penampilan yang terbaik. Aku ingin mengucapkan terima kasih pada orang tuaku karena telah melahirkanku di generasi maju seperti ini dan juga terima kasih penggemarku,” tutupnya.

Sementara itu, kategori Best Film diberikan kepada ‘A Taxi Driver’. Dan film Lee Je Hoon ‘Anarchist from Colony’ menang banyak dengan meraih piala di kategori Sutradara Terbaik, Aktris Terbaik, Aktris Pendatang Baru Terbaik, Tata Busana Terbaik, dan Best Art Director.

Congratulations, Park Seo Joon and the winners

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)