home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin AOA Tampil Menggoda dan Super Stylish di MV Comeback Solo 'Hallelujah'

Kamis, 26 Oktober 2017 15:00 by muthiasp | 1136 hits
Jimin AOA Tampil Menggoda dan Super Stylish di MV Comeback Solo 'Hallelujah'
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Di sela ketidakaktifan grupnya di dunia hiburan, sang leader Jimin AOA kembali menyapa penggemar dengan karya solonya, yang baru saja dirilis. Bukan dengan musisi, kali justru berkolaborasi dengan majalah fashion.

Pada Kamis (26/10), cewek kelahiran 1991 ini comeback dengan meluncurkan single solo berjudul ‘Hallelujah’. Jimin mencoba genre yang terbilang baru diantara musik K-Pop lainnya. Sama seperti junior seagensi SF9, ia memasukkan unsur latin dalam lagu solonya kali ini.

Dalam video musik, Jimin tampil dengan imej seksinya. Ia menunjukkan gerakan tari yang menggoda dengan para back dancer. Konsep MV-nya sendiri simple karena hanya menggunakan background berwarna putih dengan properti yang tidak rumit. Ia juga memasukkan efek-efek hitam putih dan sinematografi jadul.

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Gaya busana yang dikenakannya juga super stylish karena memang sedang berkolaborasi dengan majalah fashion W Magazine. Jimin menampilkan look street style, dengan hot pants, topi, oversized jacket, boots, hingga kemeja kotak-kotak dan aksesoris yang melengkapi penampilannya.

Sebelum comebacknya ini, Jimin AOA sempat menjadi pusat pembicaraan lantaran banyak yang melihat adanya perubahan pada wajahnya. Sementara itu proyek comeback solo Jimin tidak hanya sampai disini, karena agensi sudah menjadwalkan proyek solo lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)