home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersebar Foto Luka Korban Gigitan Anjing Peliharaan Siwon SJ

Jumat, 27 Oktober 2017 08:00 by muthiasp | 3434 hits
Tersebar Foto Luka Korban Gigitan Anjing Peliharaan Siwon SJ
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain keterangan dari korban dan rekaman cctv yang satu per satu terungkap. Baru-baru ini foto luka bekas gigitan anjing peliharaan Siwon Super Junior di bagian kaki korban juga tersebar, yang memperlihatkan adanya bercak-bercak hitam.

Dilansir dari laman outlet berita lokal Korea Selatan, Chosun, keluarga korban yang membagikan foto bekas tersebut. Dari foto tersebut terlihat jika ada sebagian kulit yang robek di bagian betis korban.

Keluarga Siwon sendiri telah memberikan dokumen yang menyebutkan bahwa Bugsy (nama anjing peliharaannya) mereka tidak memiliki bakteri bacillus pyocyaneus penyebab sepsis setelah melakukan pengecekan di dokter hewan. Di sisi lain, keluarga korban menduga keluarga Siwon atau dokter hewan bisa saja lebih dahulu mencuci mulut Bugsy, karena tes kabarnya dilakukan baru beberapa hari setelah kejadian.

Sementara itu, anjing dengan jumlah bakteri tertentu di mulutnya mudah diidentifikasi karena bau dan warna mulut si anjing berubah akibat bakteri tersebut. Ada pula penelitian yang menyebutkan bahwa hanya enam persen dari bakteri yang ada di mulut anjing adalah bakteri penyebab sepsis (keracunan darah).

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Dan juga, hasil dari rumah sakit mengatakan bahwa bakteri yang ditemukan di tubuh korban bukan tipe bakteri yang biasanya ditemukan pada korban sepsis. Sebagian berpendapat kematian yang disebabkan sepsis biasanya disebabkan karena adanya infeksi kedua (lanjutan) yang terjadi ketika pasien dirawat di rumah sakit dalam jangka waktu lama.

Sedangkan, kakak korban sempat menjelaskan bahwa adiknya hanya berada di rumah sakit selama satu jam, jadi sepertinya korban tidak mungkin meninggal karena infeksi lanjutan.

Selain itu, polisi sudah menyarankan agar korban di autopsi namun keluarga korban menolak karena tandanya itu akan ‘mengacak-ngacak’ tubuh korban. Keluarga pun akhirnya memilih agar jenazah korban di kremasi saja.

Dalam sebuah sesi wawancara, keluarga korban menyebutkan Bugsy kini sudah tidak tinggal lagi bersama dengan keluarga Siwon.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)