home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Honda CR-Z Mulai Dikirim ke Pemesan

Jumat, 01 Maret 2013 16:15 by miko | 2707 hits
Honda CR-Z Mulai Dikirim ke Pemesan
en.wikipedia.org

Meski mobil terbaru keluaran Honda CR-Z belum ada di Indonesia. Namun bagi mereka yang telah melakukan pemesanan mobil tersebut sudah bisa memiliki mobil sport hybrid tersebut.  PT. Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan kalau mereka telah memulai pengiriman kepada konsumen.

Semenjak diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada September 2012, Honda CR-Z ini mendapat sambutan positif, sehingga pada saat ini HPM telah menerima pesanan sebanyak 185 unit dari seluruh Indonesia.

“Honda CR-Z merupakan puncak dari evolusi perpaduan teknologi sporty dan ramah lingkungan yang dikembangkan Honda selama ini. Model ini menjawab keinginan konsumen akan sebuah mobil sport dengan performa yang dinamis, tanpa mengabaikan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan di sekitar,”ungkap Tomoki Uchida, President Director PT HPM.

 “Meskipun masih terceruk, pasar mobil sport di Indonesia mulai diminati dan memiliki konsumen cukup potensial,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Menurut Jonfis, setelah sukses di berbagai belahan dunia, mulai sekarang konsumen yang sudah memesan dapat menerima mobil pesanan mereka dan mengendarai mobil sport hybrid pertama dunia ini.

Honda CR-Z tampil pertama kali pada Tokyo Motor Show 2009 dan resmi diluncurkan pada North American International Auto Show (NAIAS) di Detroit, AS, 11 Januari 2010. Hingga saat ini, Honda CR-Z telah dipasarkan di 56 negara dan terjual lebih dari 67 ribu unit di seluruh dunia.

Komentar
  • HOT !
    Timnas Indonesia U 23 akan berlaga melawan Timnas Irak U 23 untuk memperebutkan tempat ketiga Piala Asia U 23 agar mengamankan posisi Grup C ke Olimpiade Paris 2024. Seperti yang diketahui, Indonesia dan Irak sama sama tidak lolos ke final Piala Asia U 23 2024 di mana Indonesia kalah dari Uzbekistan sementara Irak dikalahkan Jepang....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 berlangsung sukses! Melalui acara ini, telah menemukan bakat bakat baru yang siap bergabung menjadi announcer di Dreamers Radio....
  • HOT !
    Indonesia Comic Con dengan bangga mengumumkan event terbaru, Indonesia Anime Con (INACON) di acara Kick Off INACON pada tanggal 5 Maret 2024 di Irotikay Infinity. Indonesia Anime Con akan berlangsung pada tanggal 15 16 Juni 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)