home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Iklan Bareng, Tatjana Saphira Merasa Nyaman dengan Gong Yoo

Jumat, 27 Oktober 2017 19:00 by bellaevania | 2412 hits
Main Iklan Bareng, Tatjana Saphira Merasa Nyaman dengan Gong Yoo
Image source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Tatjana Saphira adalah salah satu aktris muda berbakat yang dimiliki Indonesia. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, Tatjana sering berperan dalam berbagai film yang selalu menuai sukses. Tak hanya sukses di dunia film, wanita berparas cantik ini sering didaulat sebagai model iklan berbagai produk.

Salah satu iklan paling fenomenal yang pernah dibintangi Tatjana adalah iklan sebuah merek ponsel. Selain tampil cantik di iklan tersebut, Tatjana disandingkan dengan aktor tampan dari Korea, Gong Yoo. Pria yang menjadi perbincangan hangat setelah perannya dalam film ‘Train To Busan’ dan drama ‘Goblin’.

Tatjana pun punya cerita tersendiri mengenai pertemuannya dengan Gong Yoo. Kekasih dari Herjunot Ali ini mengaku sempat canggung saat berhadapan dengan Gong Yoo. "Aku waktu itu hari keduaku ke Korea memang belum kenal sebelumnya kan. Ketemunya juga pertama kali langsung di set. Kalau kalian lihat salah satu adegan yang lagi main keyboard bareng, ya sudah itu pertama kali kami ketemu dan langsung harus ngambil adegan itu," cerita Tatjana saat ditemui di Hotel Pullman, Central Park, Jakarta Barat, dikutip dari laman Kapanlagi.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Saat diharuskan beradegan mesra dengan Gong Yoo, Tatjana sempat merasa deg-degan dan bingung. "Kayak aduh gimana nih, belum kenal nih, gimana cara membangun chemistry-nya? Tapi ya sudah aku datang, aku duduk, terus tiba-tiba dia muncul dan ternyata orangnya sangat charming ya aslinya. Tapi lebih dari itu orangnya sangat baik, humble, sangat tenang pembawaannya dan itu membuat aku merasa sangat nyaman. Dan akhirnya itupun yang akhirnya membuat kami bisa melakukan tugas kami dengan baik dan lancar," pungkasnya.

Ketika ditanyai apakah Gong Yoo akan hadir dalam peluncuran ponsel tersebut, Tatjana mengungkapkan bahwa belum ada rencana membawa Gong Yoo ke Indonesia. Sejauh ini, Tatjana juga belum memiliki rencana untuk membintangi iklan lagi bersama Gong Yoo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)