home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Grup Bubar, Idola K-Pop Ini Kerja Jadi Tukang Antar Jus

Jumat, 27 Oktober 2017 11:00 by muthiasp | 18932 hits
Grup Bubar, Idola K-Pop Ini Kerja Jadi Tukang Antar Jus
Image source: Spotv

DREAMERS.ID - Perjalanan karir yang dilalui oleh para idola K-Pop tidak semudah yang dibayangkan, banyak tantangan yang harus dilewati terutama jika karirnya tidak sukses. Seperti mantan member girl group ini yang harus kembali menjadi orang biasa setelah grupnya bubar.

Bagi kalian penikmat musik K-Pop mungkin mengenal girl group bernama SPICA. Grup yang debut pada tahun 2012 ini dengan berat hati harus dibubarkan pada 6 Februari 2017 kemarin. Beberapa lagunya populer, bahkan mereka sempat debut di Amerika pada bulan Agustus 2014 silam.

 

Setelah dinyatakan bubar, para member tentu harus menjalani karirnya masing-masing. Diantara kelima mantan member cantiknya, ada Jiwon yang akhirnya memutuskan untuk ikut ajang survival KBS ‘The Unit’ demi menunjukkan bakatnya lagi di hadapan publik. Sebelum itu, ternyata ia sempat bekerja sebagai orang biasa.

Baca juga: Congrats, Inilah 9 Kontestan Final Boys & Girls yang Siap Debut dari Survival 'The Unit'!

Pada cuplikan trainee KBS ‘The Unit’, terungkap potongan video Jiwon sedang mengantarkan jus di sebuah apartemen. Dia menjelaskan bahwa tidak ada cara lain untuk bertahan setelah grupnya bubar dan kontrak dengan agensinya berakhir. Dia harus tetap bekerja agar bisa menghidupi kebutuhannya.

Hingga pada suatu hari Jiwon mendengar ada audisi untuk ‘The Unit’, dan langsung mencobanya dengan dukungan keluarga serta kerabat. Beruntung, cewek yang sudah berakting di dua drama ini diterima dan kini akan kembali berjuang meraih kesuksesan di industri musik K-Pop.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)