home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Hospital Ship' Ep 33-36: Tantangan Baru Uji Kekompakkan Awak Rumah Sakit Kapal

Senin, 30 Oktober 2017 13:18 by muthiasp | 1140 hits
'Hospital Ship' Ep 33-36: Tantangan Baru Uji Kekompakkan Awak Rumah Sakit Kapal
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Diantara perasaan berbunga-bunga yang sedang menyelimuti Kwak Hyun (Minhyuk) dan Song Eun Jae (Ha Ji Won), ada saja konflik baru yang menguji kekompakan awak Rumah Sakit Kapal. Kali ini, seorang pengusaha membangun yayasan baru dengan Rumah Sakit Geoje dan mengambil alih pekerjaan dokter dengan alat baru dan konsultasi digital. Pengusaha itu membagikan alat tersebut gratis kepada penghuni pulau.

Di saat yang bersamaan juga seperti ada konspirasi untuk menjatuhkan Rumah Sakit Kapal. Seorang pengacara mendatangi pasien yang di operasi cesar oleh Eun Jae dan Kwak Hyun, agar melaporkan aksi itu menjadi malpraktek karena anaknya yang prematur mengalami gagal pernapasan, namun hanya Eun Jae yang dipanggil oleh polisi. Lalu pemerintah lokal melakukan sidak ke Rumah Sakit Kapal, dan menilai sarana kesehatan itu hanya membuat kerugian keuangan.

Saat diinterogasi polisi, Eun Jae menyembunyikan fakta bahwa Kwak Hyun lah yang melakukan tahap penyedotan cairan dari paru-paru bayinya, demi menyelamatkan kekasih dan Rumah Sakit Kapal. Namun saat diinvestigasi, Kwak Hyun justru mengungkapkan apa yang terjadi sebenarnya. Rumah Sakit Kapal pun akhirnya terpaksa ditutup sementara, dan semua staf medis dikembalikan ke tempat kerjanya semula.

Baca juga: Rekomendasi 5 Drakor untuk Anak Kedokteran

Sementara itu, pengurus Rumah Sakit Kapal tetap terus berusaha mengembalikan Rumah Sakit Kapal. Di sisi lain, Ayah Kim Jae Geol (Pemimpin Rumah Sakit Geoje) dengan berat hati meminta Eun Jae berhenti kerja di RS Geoje karena kasus dugaan malpraktiknya. Lalu, orang-orang tua yang menerima alat medis digital mulai protes karena tidak mengerti cara menggunakannya. Kwak Hyun dan perawat dari Rumah Sakit Kapal membantu para pasien.

Selain itu, manajer Rumah Sakit Kapal mendapat musibah, sang istri dinyatakan harus transplantasi hati. Namun karena golongan darahnya berbeda, jadi tidak bisa menyumbangkan sebagian hatinya. Lalu Suster Pyo datang dan bersedia mendonorkan sebagian hatinya. Meski sudah dipecat, Song Eun Jae bersikeras untuk mengoperasi istri Manajer Cho, namun ditentang oleh investor rumah sakit. Ayah Kim Jae Geol selaku pemimpin pun jadi bimbang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)