home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Hari Sebelum Kecelakaan, Kim Joo Hyuk Baru Terima Penghargaan Bergengsi Ini

Selasa, 31 Oktober 2017 10:00 by muthiasp | 1781 hits
Tiga Hari Sebelum Kecelakaan, Kim Joo Hyuk Baru Terima Penghargaan Bergengsi Ini
Image source: tenasia

DREAMERS.ID - Kabar meninggalnya Kim Joo Hyuk karena kecelakaan tentu mengejutkan banyak pihak, khususnya para sahabat, penggemar, dan sang kekasih. Apalagi, sang aktor baru saja menerima penghargaan bergengsi pada akhir pekan kemarin.

Seperti yang diketahui, salah satu penghargaan bergengsi untuk insan perfilman dan drama di Korea, 'Seoul Awards' baru saja digelar pada Jumat (27/10) malam. Kala itu, Kim Joo Hyuk hadir dan berhasil membawa pulang piala atas kemenangannya di kategori ‘Best Supporting Actor’ untuk aktingnya di film ‘Confidential Assignment’.

Penghargaan itu menjadi yang sangat spesial karena pertama kali didapatkannya dari ranah film, setelah hampir dua puluh tahun berkarir. Dalam sambutannya, ia masih sempat bercanda dengan fans yang hadir dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang membuatnya bisa membintang film tersebut, serta untuk orangtuanya yang telah meninggal dunia.

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Tiga hari kemudian atau tepatnya pada Senin (30/10) sore, ia dilaporkan tewas akibat kecelakaan mobil yang dikendarainya. Dari keterangan Kepolisian Gangnam, mobil Mercedez-bens yang dikendarai Kim Joo Hyuk sempat bertabrakan dengan mobil Hyundai. Lalu mobil terguling ke arah kanan hingga masuk ke halaman apartemen, lalu terbakar.

Pihak berwajib kemudian langsung melarikan sang aktor ke Rumah Sakit Konkuk, namun nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 18.30 sore waktu setempat. Kim Joo Hyuk sendiri belum lama menyelesaikan proyek aktingnya di drama tvN ‘Argon’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)