home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wajah Cha Tae Hyun Sembab, Song Ji Hyo Batal Hadiri #SongSongCoupleWedding

Rabu, 01 November 2017 05:00 by muthiasp | 13268 hits
Wajah Cha Tae Hyun Sembab, Song Ji Hyo Batal Hadiri #SongSongCoupleWedding
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Selain kabar bahagia yang menyelimuti pasangan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, juga masih segar kabar duka yang menimpa aktor Kim Joo Hyuk. Hal ini membuat sejumlah suangkan selebriti khususnya sahabat harus membagi waktunya untuk hadir di kedua momen tersebut.

Seperti yang diketahui pada Senin (30/10) kemarin, aktor Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan mobil yang menyebabkan dirinya meninggal dunia. Dan pada Selasa (31/10), jenazahnya sudah disemayamkan di Hyundai Asan Medical Center, berbarengan dengan pernikahan Song Joong Ki.

Sang sahabat Cha Tae Hyun berusaha untuk menyempatkan hadir di dua momen berbeda sahabatnya itu. Ia terlihat muncul di pernikahan Song-Song Couple dengan wajah yang sembab. Saat di dalam area pernikahan, member variety ‘2 Days 1 Night’ ini juga menerima pelukan hangat dari Kim Jong Kook.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Cha Tae Hyun sendiri sudah kurang lebih 10 tahun menjalin persahabatan dengan Kim Joo Hyuk, terutama setelah bersama-sama membintangi variety tersebut. Namun, Kim Joo Hyuk memilih keluar karena ingin lebih fokus di akting pada tahun 2016 lalu.

Sementara itu, Song Ji Hyo harus terpaksa membatalkan kehadirannya di acara pernikahan ‘adik’ semarga, Song Joong Ki, lantaran ia memilih untuk mengunjungi rumah duka tempat jenazah Kim Joo Hyuk disemayamkan. Tak sendiri, ia ditemani oleh Choi Min Suk dan Ryu Jun Yeol.

Sebagian besar undangan yang hadir di pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo pun langsung menyempatkan diri untuk melawat ke rumah duka, tepat setelah selesai menghadiri upacara pernikahan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)