home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siwon Dikonfirmasi Tidak Ikut Rangkaian Promosi Album Baru Super Junior

Rabu, 01 November 2017 09:00 by muthiasp | 1164 hits
Siwon Dikonfirmasi Tidak Ikut Rangkaian Promosi Album Baru Super Junior
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ada kabar gembira sekaligus menyedihkan bagi para ELF (sebutan penggemar Super Junior). Pertama, grup senior itu sebentar lagi akan comeback dengan merilis album baru. Namun, harus kehilangan satu member lagi pada rangkaian promosinya.

Dilansir dari laman Nate (31/10), Label SJ selaku label independen Super Junior mengumumkan bahwa Siwon akan absen dari promosi album di televisi maupun radio. Mereka pun menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar yang selalu mendukung dan telah setia menantikan.

“Choi Siwon dengan berat hati tidak bisa berpartisipasi dalam promosi (televisi atau radio), ketika mereka comeback pada 6 November dengan full album kedelapan yang bertajuk ‘PLAY’. Kami dengan tulus meminta maaf kepada penggemar”.

Baca juga: 5 Artis Korea Pintar yang Cocok Menjadi Guru

Untuk itu kemungkinan besar Siwon tidak akan ikut promosi di program musik mingguan, hadir jadi bintang tamu variety show, atau program apapun yang mengundang Super Junior, seperti variety JTBC ‘Knowing Brothers’. Tetapi ia masih tetap muncul di video musik lagu terbaru.

Namun, agensi tidak memberikan detil lebih lanjut mengenai alasan dibalik keputusan Siwon untuk tidak ikut serta dalam promosi album terbaru ini. Hal itu membuat penggemar dan publik bertanya-tanya, apakah dikarenakan kesibukkan jadwal syuting drama 'Revolutionary Love' atau kontroversi anjing peliharaan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)