home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digosipkan Pacaran dengan G-Dragon, Pihak Jooyeon Eks After School Angkat Bicara

Rabu, 01 November 2017 14:20 by fzhchyn | 5722 hits
Digosipkan Pacaran dengan G-Dragon, Pihak Jooyeon Eks After School Angkat Bicara
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor kedekatan hingga digosipkan menjalin hubungan asmara sepertinya sangat mudah menimpa para selebriti Korea. Baru-baru ini pentolan grup Big Bang, G-Dragon dirumorkan berpacaran dengan mantan member After School, Lee Joo Yeon.

Kedua seleb ini digosipkan menjalin hubungan spesial karena sebuah video yang diunggah Lee Joo Yeon pada 30 Oktober lalu melalui akunnya di aplikasi bernama ‘Kwai’. Aplikasi tersebut memang tengah populer di kalangan seleb Korea untuk membuat video lipsync menggemaskan dari dialog-dialog drama atau variety.


Image source: Naver

Dalam video yang diunggah Lee Joo Yeon, terlihat dirinya dan G-Dragon menirukan dialog dari variety show SBS ‘Oh! My Baby’. Fans yang menonton video singkat tersebut berspekulasi jika keduanya memiliki hubungan spesial karena terlihat begitu akrab.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Perwakilan dari pihak Lee Joo Yeon menanggapi rumor yang beredar di kalangan fans ini dengan bantahan bahwa kedunya hanya berteman. “Setelah memeriksa dengan sang artis, mereka hanya berteman dan tidak menjalin hubungan asmara,” kata pihak agensi Better Ent.

Rumor yang mencuat karena video lipsync dari aplikasi ‘Kwai’ ini tak hanya menimpa G-Dragon dan Lee Joo Yeon. Sebelumnya Nam Taehyun dan Son Dam Bi juga diterpa gosip serupa karena menunjukkan kedekatan dalam video yang diunggah.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)