home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member JBJ Ini Tersangkut Kontroversi Usai Ancam Akan Pukul Fans

Kamis, 02 November 2017 17:00 by dodo07 | 1542 hits
Member JBJ Ini Tersangkut Kontroversi Usai Ancam Akan Pukul Fans
Image source: netizen buzz

DREAMERS.ID - Salah bicara memang jadi salah satu hal yang kerap mengundang kontroversi terutama jika dilakukan oleh seorang artis atau public figure. Kejadian tersebut ternyata belum lama ini menimpa grup rookie jebolan ‘Produce 101: Season 2’, JBJ.

Melansir Soompi, JBJ belum lama ini diketahui menjadi pengisi acara ‘Lucky 2’. Dalam sebuah wawancara, para member diminta untuk mengekspresikan keberuntungan mereka dan apa yang akan mereka lakukan agar para penggemar tidak meninggalkan fandom.

“Bagi siapa saja yang berhenti menjadi fans kami, ketika kalian berhenti, kalian akan mendapatkan pukulan seperti ini,” ujar No Taehyun, seraya mengayunkan tinjunya ke depan.

Baca juga: Hoya eks INFINITE dan Roh Taehyun eks HOTSHOT Masuk Kru Tari 'Street Man Fighter'

Ternyata, hal tersebut tanpa disadari mengundang kontroversi di kalangan netizen dan menganggap hal tersebut sebagai tindakan yang tidak pantas untuk dilakukan terutama karena dirinya adalah seorang artis. Namun, tak berselang lama setelah mendapatkan banyak komentar kritikan, Noh Taehyun mengungkapkan permintaan maafnya.

“Halo. Ini Noh Taehyun. Aku ingin meminta maaf karena sudah membuat kalian merasa tidak nyaman karena perkataan dan tindakanku yang ceroboh. Aku merenungkan fakta bahwa ketidakmampuanku telah menyebabkan banyak orang merasa tidak nyaman dan kecewa.”

“Mulai sekarang, aku akan berpikir dan bertindak dengan lebih hati-hati. Selanjutnya, aku akan menggunakan kesempatan ini untuk menjadi lebih dewasa. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf,” tulisnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)