home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Pangeran Harry dan Meghan Markle Masih Saudara Sepupu

Kamis, 02 November 2017 12:12 by bellaevania | 1856 hits
Terungkap, Pangeran Harry dan Meghan Markle Masih Saudara Sepupu
Image Source: Bussinesinsider

DREAMERS.ID - Hubungan asmara Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin mendekati pernikahan. Diperkirakan pernikahan kerajaan Inggris itu akan berlangsung pada tahun depan, mengingat banyak tanggal penting keluarga kerajaan Inggris hingga akhir tahun ini yang tidak bisa diganggu gugat.

Sebelum beranjak ke pernikahan, ternyata ada fakta menarik diantara Pangeran Harry dan Meghan Markle. Berdasarkan laporan dari Dailymail, ternyata ada kaitan yang mengejutkan antara keduanya. Berdasarkan pohon keturunan, Pangeran Harry dan Meghan Markle memiliki hubungan darah sebagai sepupu.


Image Source: Dailymail

Namun bukan kali ini saja pasangan kerajaan memiliki kaitan hubungan darah seperti ini. Berdasarkan laporan Businessinsider.com, Pangeran Philip dan Ratu Elizabeth II juga merupakan sepupu. Sebenarnya, mereka memiliki garis keturunan yang sama dan keduanya terkait langsung dengan Ratu Victoria.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Meski sepupu, sudah dipastikan Pangeran Harry dan Meghan Markle tetap bisa menikah dan menjadi pasangan baru di keluarga Kerajaan Inggris. Terakhir, keduanya bahkan sempat melakukan minum teh bersama di Istana dengan Ratu Elizabeth II.

Mengutip E!News, seorang insider mengungkapkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle telah berbicara mengenai rencana pernikahan mereka secara terbuka kepada teman dan keluarga disekelilingnya. Bahkan para teman dan anggota keluarga sudah memikirkan baju pesta yang akan dikenakan untuk pernikahan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)