home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Para Pemain dan Cameo Spesial di Belakang Layar 'While You Were Sleeping'

Kamis, 02 November 2017 23:00 by fzhchyn | 6215 hits
Momen Para Pemain dan Cameo Spesial di Belakang Layar 'While You Were Sleeping'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Penampilan spesial Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang sebagai cameo dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’ telah ditayangkan pada Rabu (01/11) kemarin. Digambarkan sebagai sepasang kekasih yang dimabuk asmara, keduanya muncul saat Jae Chan (Lee Jong Suk) dan Hong Joo (Suzy) melakukan kencan pertama mereka.

Dalam beberapa potongan gambar yang sebelumnya telah dirilis, Lee Sung Kyung dan Yoon Kyun Sang memakai baju couple berwarna pink dan tampak sangat lucu. Sementara Jae Chan dan Hong Joo yang berada di samping mereka terlihat sangat kaku.

Lalu dalam foto set berikutnya, Jae Chan terlihat merenungkan sebuah masalah dengan sangat serius. Hong Joo mimpi kalau Jae Chan akan berhadapan dengan sebuah kasus di mana seseorang mengalami mati otak akibat kecelakaan dan hasil otopsinya akan bisa menangkap si penjahat, namun hal ini juga akan menyebabkan kematian tujuh orang.

Meski begitu, Woo Tak (Jaung Hae In) bermimpi kalau Jae Chan tidak akan memerintahkan untuk melakukan otopsi dan menyelamatkan nyawa tujuh orang itu, namun si penjahat akan bebas.

Baca juga: Selain Big Mouth, Tonton 5 Drama Korea Populer Dibintangi Lee Jong Suk

Lalu Yoon Kyun Sang dengan riangnya berteriak, “Hey ahjussi! Bisakah kau mengambil foto kami? dan memecah suasana yang serius. Saat Jae Chan menolak, Lee Sung Kyung mengatakan pada Yoon Kyun Sang, “Sayang, ayo. Jangan sakit hati, aku akan membelikanmu daging!”.


Dilansir dari Soompi, adegan tersebut diambil saat musim panas saat cuaca sangat terik. Namun para aktor tetap bekerja keras saat beristirahat. Lee Sung Kyung dan Lee Jong Suk tampak melawan cuaca panas saat waktu istirahat dengan ice pack dan kipas angin mini. Drama ini juga merilis beberapa foto Suzy di belakang layar. Ia menunjukkan senyum manisnya di depan kamera dan terlihat begitu stylish mengenakan mantel musim gugur.

Terkait penampilannya sebagai cameo di drama While You Were Sleeping, Lee Sung Kyung mengatakan, “Ini sangat menarik dan menyenangkan bisa syuting dengan wajah-wajah yang ramah dan familiar setelah sekian lama. Aku rasa bagus sekali kalau kita menambahkan sedikit kesenangan untuk penonton.”

(fzh/Images: SBS)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)