home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Langsung Comeback Usai Wamil, Lee Seung Gi Dikonfirmasi Jadi Aktor Utama Drama Ini!

Sabtu, 04 November 2017 20:03 by muthiasp | 2882 hits
Langsung Comeback Usai Wamil, Lee Seung Gi Dikonfirmasi Jadi Aktor Utama Drama Ini!
Image source: The Fact

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi menjadi salah satu aktor Korea yang paling dinantikan comebacknya pasca menjalani wajib militer. Bukan sekedar rumor lagi seperti sebelumnya, kini ia dikonfirmasi telah setuju untuk berperan sebagai aktor utama di drama terbaru tvN.

Sebelumnya, tim produksi sempat menyebutkan bahwa Lee Seung Gi tengah mempertimbangkan tawaran tersebut, saat masih menjalani wajib militer. Begitu sudah resmi bebas tugas, mantan kekasih YoonA SNSD ini pun bisa leluasa merenungkan dan membuat keputusan bahwa akan comeback dengan berperan di drama ‘Hwayugi’.

Lee Seung Gi didapuk memerankan karakter utama bernama Son Oh Gong, sosok Raja Monyet yang banyak ulah. Nantinya, ia akan berhadapan dengan aktor senior Cha Seung Won yang berperan sebagai Raja Iblis Biru yang elegan bernama Woo Ma Wang, serta biksu yang memegang kunci kekuatannya bernama Jin Sun Mi, diperankan oleh aktris Oh Yeon Seo.

Tim produksi mengatakan bahwa Lee Seung Gi menjadi aktor pertama kali terpikir ketika sedang membuat karakter tersebut, “Ini jadi suatu kehormatan yang besar untuk kita sebagai produser ketika ia memilih ‘Hwayugi’ jadi produksi pertamanya sejak menyelesaikan wajib militer”.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Sama persis dengan perasaan para penggemar yang sudah lama menantikan aktor dengan senyum khas ini, tim produksi juga tidak sabar dan sangat menantikan untuk melihat Lee Seung Gi menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam berakting melalui karakter Son Oh Gong, “Kami akan menunjukkan drama yang setara dengan kelas bintangnya,” tambah perwakilan tim, mengutip Soompi.

Drama ‘Hwayugi’ sendiri sudah mencuri perhatian sejak awal karena ditulis oleh penulis ternama, Hong Sisters. Mereka juga diketahui sebagai penulis drama populer ‘My Girlfriend is Gumiho’, yang mana sukses meningkatkan kepopuleran Lee Seung Gi. Selain itu, sederet pemain bintang juga sudah bergabung, diantaranya Lee Se Young, Hongki FT Island, Kim Ji Soo, Bora, dan rapper ONE.

Sementara itu, cerita drama tersebut akan berpusat pada kisah Son Oh Gong dan Woo Ma Wang yang melakukan perjalanan dalam mencari ‘cahaya’ diantara kegelapan dunia. Meski disebut sebagai Raja Monyet, namun Son Oh Gong menjelma sebagai manusia dengan selera fashion dan harga diri yang tinggi.

tvN ‘Hwayugi’ sendiri kabarnya siap tayang mulai 23 Desember mendatang. Welcome back, Lee Seung Gi oppa!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)