home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Bocoran Koreografi Lagu Baru Super Junior Pertama Kalinya di 'Knowing Brother'

Senin, 06 November 2017 13:11 by dodo07 | 885 hits
Intip Bocoran Koreografi Lagu Baru Super Junior Pertama Kalinya di 'Knowing Brother'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Usai penantian kurang lebih dua tahun, para ELF sebutan untuk fans Super Junior akhirnya dapat kembali menyaksikan penampilan idolanya, Super Junior sebentar lagi. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, grup yang debut pada 2005 ini akan segera merilis karya baru sebagai penanda comebacknya pada 6 November 2017.

Tak hanya akan menghibur lewat aksi panggung yang apik di program musik, Super Junior pun telah dikabarkan akan tampil di beberapa variety show salah satunya adalah ‘Knowing Brother’. Namun, ada hal menarik yang ditampilkan oleh grup ini di acara tersebut, lho!

Sesuai jadwal, akhirnya pada Sabtu (4/11) episode yang menampilkan Super Junior ditayangkan. Ternyata, dalam acara tersebut, grup senior ini memberikan sedikit potongan dari koreografi untuk lagu comeback mereka, ‘Black Suit’ untuk pertama kalinya.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Meski telah lama hiatus, namun penampilan dari Super Junior tersebut ternyata mampu membuat para member ‘Knowing Brother’ langsung heboh dan meneriakkan judul lagu ‘Black Suit’. Sayangnya, penampilan tersebut terasa tak lengkap karena salah satu member Super Junior, Siwon tidak hadir.

Sementara itu, jelang comeback, Super Junior sebelumnya telah memanaskan fans dengan meluncurkan single pre-release berjudul ‘One More Chance’ atau ‘Don’t Go Like Rain’. Lagu tersebut merupakan hasil ciptaan dari Donghae, yang liriknya menceritakan tentang perasaan rindu terhadap mantan kekasih yang pergi meninggalkan begitu saja, bagaikan hujan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)