home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Deretan Foto Cantik Titi Kamal Ala Bidadari di Maternity Shoot

Senin, 06 November 2017 19:00 by Dits | 2413 hits
Mengintip Deretan Foto Cantik Titi Kamal Ala Bidadari di Maternity Shoot
image source: instagram.com/titi_kamal

DREAMERS.ID -Kehamilan merupakan hal yang paling ditunggu bagi setiap pasangan yang telah menikah. Tentunya setiap perempuan ingin mengabadikan saat  momen bahagia tersebut datang, tak heran maternity shoot atau foto saat tengah hamil menjadi tren dikalangan masyarakat termasuk para selebriti.

Seolah tak mau melewatkan momen bahagia, aktris peran Titi Kamal pun melakukan sesi pemotretan saat kehamilan sudah besar. Melalui akun Instagram pribadinya, Titi berbagi momen kehamilannya yang kedua. Istri dari Cristian Sugiono itu telihat cantik di usia kandungan yang menginjak 8 bulan.

Ditangan fotografer Robin Alfian, foto-foto kehamilan Titi Kamal terlihat sangat indah. Berbeda dengan foto-foto sebelumnya, dalam pemotretan kali ini bintang ‘Ada Apa Dengan Cinta’ tersebut berpakaian layaknya seorang bidadari. Saat melakukan maternity shoot, aktris berusia 35 tahun menggunakan efek seperti sedang berada di atas awan, ia terlihat mengenakan gaun panjang berwarna putih.

Baca juga: Punya Nama yang Sama, Titi Kamal Berharap Anaknya Seganteng Kai EXO

Dari keterangan foto diketahui kalau gaun yang dikenakan Titi dirancang oleh Marisa Purnama. Titi lantas melengkapi penampilannya dengan aksesoris yang menghiasi bagian kepalanya, ia mengenakan head piece bentuk mahkota yang dirancang oleh Le Ciel Design.

Seperti diketahui, Titi Kamal dan Christian Sugiono resmi menikah pada 6 Februari 2009 silam di Perth, Australia. Setelah menikah, pada bulan Mei 2013, Christian mengungkapkan kalau istrinya telah hamil, pasangan serasi tersebut kemudian dikaruniai anak pertama mereka pada 16 November 2013. Anak berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Arjuna Zayan Sugiono.

(dits/image source: instagram.com/titi_kamal)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO menunjukkan popularitas global dengan lagu barunya 'Cheese', yang dirilis pada 20 Mei. Ini merupakan salah satu lagu utama ganda dari mini album ketiganya yang dijadwalkan rilis pada 3 Juni....
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....
  • HOT !
    Yeo Jin Goo sukses menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia! Bertajuk 'Closer to Yeo U 2024 Yeo Jin Goo Fanmeeting in Jakarta', acara ini berlangsung di Jakarta Concert Hall di iNews Tower pada 18 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)