home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Joon Young Beri Pesan Mengharukan Atas Kepergian Kim Joo Hyuk

Selasa, 07 November 2017 08:00 by dodo07 | 1902 hits
Jung Joon Young Beri Pesan Mengharukan Atas Kepergian Kim Joo Hyuk
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Kepergian aktor Kim Joo Hyuk untuk selama-lamannya memang masih menyisakan duka hingga hari ini termasuk ke musisi muda Jung Joon Young. Yang lebih menyedihkan, Jung Joon Young merupakan salah satu sahabat sang mendiang yang telat mendapat kabar duka tersebut karena tengah syuting di luar negeri.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Jung Joon Young memang sempat tidak bisa dihubungi karena tengah syuting ‘Law of The Jungle’ di luar negeri. Barulah, setalah berhasil menghubungi pihak staf acara, penyanyi kelahiran 1989 tersebut segera mengambil penerbangan kembali ke Korea. Sayangnya, usahanya untuk dapat hadir di pemakaman Kim Joo Hyuk tidak dapat terwujud.

Sebagai bentuk penyesalan, belum lama ini Jung Joon Young memberikan pesanya kepada sang sahabat melalui episode khusus ‘2 Days 1 Night’ yang tayang pada 5 November lalu. Tak hanya memberikan sebuah pesan terakhir untuk Kim Joo Hyuk, Jung Joon Young juga sambil mengenang masa-masa yang mereka habiskan bersama. 

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

“Kau selalu menjadi hyung (kakak) yang keren untuk kami dan hyung yang lebih berharga dari siapapun. Tahun lalu ketika aku beristirahat sejenak dari ‘2 Days 1 Night’, dan menghubungi semua orang setelah kembali ke negara ini, kita semua bertemu karena aku pikir aku mengalami masa-masa sulit…Karena aku mengalami masa-masa sulit seperti itu, kau datang untuk melihatku,” ujar Jung Joon Young.

Ia lalu menambahkan, “Aku sangat menyesal karena tidak berada di sampingmu, aku hanya ingin berada di sampingmu saat ini juga,” tutupnya, dalam video tersebut.

Tak hanya lewat potongan video, Jung Joon Young juga diketahui mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya dan mendiang Kim Joo Hyuk melalui akun Instagram pribadinya. 

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)