home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeay, Girl Group AOA Dikonfirmasi Datang ke Jakarta !

Selasa, 07 November 2017 22:00 by dodo07 | 1781 hits
Yeay, Girl Group AOA Dikonfirmasi Datang ke Jakarta !
Image source: FNC Entertainment

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, para K-Popers Indonesia memang telah dihebohkan dengan beredarnya ‘kode’ dari salah satu lembaga Korea yang juga bertugas sebagai promotor untuk meningkatkan pariwisata ke negara tersebut, KTO yang berhubungan dengan salah satu girl group populer, AOA.

Setelah berhasil menjadi perbincangan, akhirnya pada Selasa (7/11) pihak KTO memberikan pengumuman resminya. Melalui akun Twitter resminya, KTO Jakarta mengkonfirmasi jika girl group AOA akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia lewat ‘Experience Zone PyeongChang 2018 & Fan Signing AOA’.


Image source: KTO Jakarta

Dari pengumuman tersebut diketahui jika grup idola naungan FNC Entertainment ini akan datang pada 9 November pukul 12.00-20.00 WIB bertempat di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. Menariknya, acara ini digelar gratis untuk umum.

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

Sebelumnya pihak promotor sendiri memang telah beberapa kali memberikan kode untuk kedatangan girlgroup AOA ini. Dan nampaknya, keinginan para Elvis di Indonesia pun dapat terwujud sebentar lagi. Pasalnya, ini juga akan menjadi kunjungan pertama AOA ke Indonesia setelah 5 tahun debut.

Sementara itu, AOA sendiri kini diketahui telah berubah formasi menjadi 6 member usai Choa memutuskan hengkang dari grup yang membesarkan namanya ini beberapa waktu yang lalu. AOA sendiri diketahui terakhir kali merilis full album pertama mereka yang bertajuk ‘Angel’s Knock’ pada awal Januari lalu.

(nnd

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)