home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Geger Pria di Tuban Datang Ke Pengajian Mengamuk Sambil Menenteng Kepala Kakaknya

Rabu, 08 November 2017 10:36 by reinasoebisono | 2127 hits
Geger Pria di Tuban Datang Ke Pengajian Mengamuk Sambil Menenteng Kepala Kakaknya
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Pengajian harusnya jadi kegiatan cukup sakral yang khidmat untuk berdoa. Namun ketenangan di pengajian warga Tuban mendadak gempar ketika seorang pria datang dan mengamuk secara tiba-tiba di pengajian 7 harian.

Melansir laman Detik, pria yang diketahui bernama Jamiin (50) mengamuk di pengajian yang tak lain untuk 7 harian mertuanya di Dusun Kayunan, Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Tuban. Parahnya, Jamiin mengamuk sambil menenteng kepala manusia yang masih berceceran darah.

Sementara dari Berita Jatim, pelaku dikatakan datang tanpa mengenakan pakaian sambil membawa serta mengayunkan cangkul ke arah warga. Tak pelak, warga langsung kocar-kacir dan tidak sedikit di antaranya bersembunyi.


Image source: Berita Jatim

"Dia itu datang dengan telanjang bulat, sudah membawa cangkul dan menenteng kepala manusia yang darahnya masih banyak," ujar Sujud (54), warga yang saat itu ikut pengajian. "Ada sekitar satu jam tadi saya sembunyi, kalau yang muda-muda mengejar pelaku. Baru setelah pelaku pergi, kepala korban ada di jalan situ," ungkap Adi, pemilik rumah.

Baca juga: Kronologi dan Peliknya Kasus Mutilasi Sadis Abby Choi, Fakta Terkini Tentang Kisruh Warisan

Kepala nahas itu diketahui adalah kakak kandung dari Jamiin yang bernama Jamiran (60). Jamiin sendiri diketahui pernah mendapat perawatan di RS Jiwa Menur. Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat itu korban memberikan obat ke rumah adiknya yang berjarak 30 meter. Namun entah apa yang terjadi, korban sudah ditemukan meninggal pada Selasa malam dengan kondisi badan dan kepala terpisah.

"Warga tidak ada yang tahu tadi membunuhnya kayak gimana, karena semua mengaji di rumah orang tua korban. Warga yang ikut pengajian keluar lari dan bersembunyi setelah melihat Jamiran bawa kepala orang yang berdarah-darah," kata seorang warga, Hudi.

Warga pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tuban dan Polsek Soko hingga akhirnya berhasil mengamankan pelaku meski sempat melarikan diri. Tak hanya kepala sang kakak, pelaku juga diketahui membawa kepala kambing yang sedianya akan digunakan untuk hajatan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)