home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Terjadi Saat Minho SHINee Dampingi Istri Presiden Donald Trump

Rabu, 08 November 2017 10:50 by muthiasp | 1848 hits
Ini yang Terjadi Saat Minho SHINee Dampingi Istri Presiden Donald Trump
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Selasa (07/11) sore waktu setempat, ibu negara Amerika Serikat, Melania Trump menghadiri acara ‘Girls Play 2’ yang menjadi bagian dari kampanye pekan olahraga Olimpiade Pyeongchang 2018, di Korea Selatan.

Tidak hanya dihadiri oleh para perwakilan pejabat, tetapi beberapa selebriti dan tokoh populer mendampinginya, seperti Minho SHINee. Saat acaranya dimulai, mereka bergantian memberikan sambutan yang berisikan semangat kepada pihak penyelenggara maupun atlet yang akan berlaga di olimpiade tahun depan.


Dalam sambutannya, Minho mengatakan, “Suatu kehormatan bisa hadir dalam acara yang luar biasa ini. Ketika aku kecil, aku bermimpi untuk menjadi atlet. Jika aku tidak menjadi penyanyi, aku mungkin akan menjadi atlet. Aku suka olahraga dan menikmatinya”.

Pada acara yang dihadiri oleh banyak siswa-siswi itu, Minho menambahkan, “Belajar itu penting, tapi kesehatan lebih penting. Aku berharap kalian bisa menikmati hari-hari sekolah kalian dengan sedikit berolahraga untuk melepaskan stresmu dan meningkatkan kekuatanmu”.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Setelah itu, Melania Trump dan Minho mengunjungi satu per satu miniatur olahraga yang diperagakan oleh para pelajar. Lucunya, fokus para siswi saat sedang berbincang dengan Melania Trump langsung hilang begitu melihat ada Minho dibelakangnya. Mereka langsung heboh dan mengucapkan salam pada idola K-Pop tampan itu.


Melania yang kaget melihat respon heboh anak-anak pun hanya bisa tertawa dan menepuk lengan Minho. Ia kemudian mundur sedikit memberikan jalan kepada para siswi untuk sedikit mendekat ke Minho. Selanjutnya, Melania dan Minho melakukan sesi foto bareng bersama siswa-siswi tersebut.

Dalam pidatonya, Melania Trump sempat menyinggung soal atlet dan penyanyi, “Banyak kesamaan antara penyanyi dan atlet. Kau harus memberikan penampilan terbaik di panggung, kau harus menunjukkan kemampuan terbaik saat bertanding, kau harus berlatih keras, kau harus menjaga bentuk tubuh, dan bersyukurnya, kau mendapat banyak dukungan”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)