home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Siap Lakukan Ide Kocak Ini Jika Acara 'Youth Over Flowers' Capai Rating Tinggi

Kamis, 09 November 2017 06:44 by dodo07 | 1786 hits
WINNER Siap Lakukan Ide Kocak Ini Jika Acara 'Youth Over Flowers' Capai Rating Tinggi
Image source: soompi

DREAMERS.ID - Meski baru satu episode ditayangkan, WINNER memang mampu menghibur banyak penonton dengan aksi kocak mereka di reality show ‘Youth Over Flowers’. Walau begitu, ternyata grup naungan YG Entertainment ini tetap mempunyai keinginan untuk mendapat rating yang tinggi untuk acara mereka tersebut.

Melansir Allkpop, belum lama ini, keempat member WINNER tersebut mengungkapkan janji mereka jika acara ‘Youth Over Flowers’ yang mereka bintangi mencapai rating tinggi. Bukan WINNER namanya jika ide yang mereka keluarkan tidak kocak.


Image source: allkpop

"Jika rating 'Youth Over Flowers' mendapai lebih dari 4 persen, kami akan memakai baju tahanan dan melakukan tarian kangguru di depan kantor Kedutaan Besar Korea Selatan di Australia," ungkap Winner, dalam siaran langsung melalui V Live belum lama ini.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Jika janji ini benar-benar ditepati, hal itu akan menjadi hiburan tersendiri bagi fans Winner. Walau begitu, nampaknya tak sulit bagi ‘Youth Over Flower’s untuk mencapai rating lebih dari 4 persen, pasalnya episode pada Selasa lalu sendiri sudah berhasil mendapatkan rating 3,4 persen.

Perolehan rating ini bahkan membuat acara garapan PD Na Young Suk tersebut berada di posisi tertinggi dibandingkan acara lain dalam jam penayangan yang sama. Sementara itu, episode terbaru ‘Youth Over Flowers’ akan tetap tayang setiap hari Selasa di stasiun tv kabel tvN. Acara ini akan menampilkan keseruan perjalanan WINNER saat menikmati keindahan alam Australia Barat.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapan mereka terhadap email yang dilaporkan dikirim oleh orang tua member NewJeans. ...
  • HOT !
    The Outlaws secara resmi menjadi seri film terlaris di Korea Selatan. Seri film ini menjadi yang pertama mengumpulkan 40 juta penonton bioskop....
  • HOT !
    Distributor film NEW secara resmi mengumumkan bahwa film Jo Jung Suk dan mendiang Lee Sun Kyun, The Land of Happiness akan dirilis tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)