home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Cara Selena Gomez untuk Perbaiki Hubungan Justin Bieber dan Keluarganya

Kamis, 09 November 2017 17:00 by bellaevania | 3735 hits
Ini Cara Selena Gomez untuk Perbaiki Hubungan Justin Bieber dan Keluarganya
Image source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Hubungan Selena Gomez dan Justin Bieber mungkin saja berjalan dengan baik. Namun mereka masih memiliki halangan dalam hubungan mereka, yaitu restu dari keluarga Selena. Selena pun dikabarkan akan mengajak Justin Bieber liburan bersama keluarganya pada momen thanksgiving untuk menunjukkan bahwa Justin sudah berubah.

Berdasarkan laporan Hollywoodlife, pelantun ‘Bad Liar’ tersebut akan mengajak Justin liburan kerumahnya di Texas. “Selena sudah merencanakan liburan dirumahnya di Texas dengan Justin dan keluarganya,” kata seorang sumber.

Selena ingin memperbaiki hubungan Justin dan keluarganya. “Dia sangat menginginkan Justin memperbaiki hubungan keluarga yang rusak dengan menunjukkan kepada semua orang betapa dia telah tumbuh, berubah, dan matang," tambah sumber tersebut. Selena berharap keluarganya akan terbuka dan menerima Justin. Selena sangat berharap bias membuktikan bahwa Justin telah berubah menjadi pria yang bertanggung jawab dan penuh kasih sayang.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Sebelumnya berdasarkan sebuah sumber kapada People, Justin menunggu Selena untuk meresmikan hubungan mereka kembali. “Justin menunggu Selena untuk memberitahunya bahwa mereka telah kembali bersama. Dia (Justin) tidak terburu-buru karena secara emosional mereka memang telah kembali bersama.”

Sumber tesebut menambahkan, “Justin masih perlu memenangkan hati keluarga Selena dan dia menyadari bahwa itu perlu waktu. Tetapi dia merasa dia orang yang berbeda dari yang dulu. Justin tahu apa kesalahannya di masa lalu dan mengerti bahwa Selena harusnya mendapat perlakuan yang lebih baik. Dia ingin bersama Selena dan melakukan apapun untuk membuktikan bahwa dia bisa menjadi kekasih yang baik”.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)