home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibintangi Cha Seung Won & Bocah Imut, Wanna One Sajikan Kisah Menyentuh di MV Prolog 'Beautiful'

Kamis, 09 November 2017 16:00 by muthiasp | 10357 hits
Dibintangi Cha Seung Won & Bocah Imut, Wanna One Sajikan Kisah Menyentuh di MV Prolog 'Beautiful'
Image source: YMC Entertainment

DREAMERS.ID - Grup jebolan ‘Produce 101: Season 2’ yang tengah digandrungi banyak orang sebentar lagi akan comeback. Yap, tinggal menghitung hari, Wanna One akan segera merilis album repackaged bertajuk ‘1-1=0 (Nothing Without You)’.

Pelantun hits ‘Energetic’ yang resmi debut pada 7 Agustus 2017 ini akan comeback pada 13 November mendatang. Namun sebelum itu mereka lebih dahulu memberikan pemanasan kepada penggemar dengan meluncurkan video musik prologue versi film dari lagu andalan ‘Beautiful’.

Video musik yang berdurasi 3 menit 9 detik ini dibintangi oleh aktor ternama, Cha Seung Won dan sebelas versi mini nan menggemaskan dari Wanna One. Dalam MV, dikisahkan dua bocah, salah satunya Daniel adalah kakak beradik. Suatu hari keluarganya harus pindah dari rumah yang ditinggalinya.

Sang ayah (Cha Seung Won) terlalu terburu-buru sampai-sampai Daniel tertinggal karena tidak terlihat saat turun dari mobil untuk mengambil bola. Meski sempat dicari, namun Daniel kecil tidak kunjung ditemukan hingga berakhir di panti asuhan. Disana, ia bertemu dengan teman-teman baru, yakni member Wanna One lainnya.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Namun, tidak ada Ong Seongwoo dan Kang Minhyun di foto tersebut. Lagu ‘Beautiful’ sendiri berirama ballad hasil ciptaan produser Tenzo dan Wooziq. Selain lagu tersebut, akan ada tiga lagu baru di album repackaged ini, yaitu ‘Nothing Without You (Intro)’, ‘I Want It’, dan ‘Twilight’.

 

--

Yuk, datang ke acara K-Pop terbesar di Indonesia KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017, 11-12 November 2017 di One Belpark Mall, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Kim Ji Hoon, Bastian Steel, 5ROMEO dan masih banyak lagi.

KPOPVAGANZA FESTIVAL 2017 juga akan diramaikan dengan Sing Cover, Dance Cover Competition, dan Ulzzang Competition. Nah, untuk bisa mengikuti Kompetisi dan Doorprize berhadiah tiket konser K-Pop tahun ini di Jakarta, yuk langsung aja ke www.dreamers.id/kpopvaganzafest. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)