home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Presenter Kocak Rina Rose Putuskan Lepas Hijab?

Jumat, 10 November 2017 12:34 by Dits | 7639 hits
Inikah Alasan Presenter Kocak Rina Rose Putuskan Lepas Hijab?
image source: instagram.com/rinanose16

DREAMERS.ID -Presenter kocak sekaligus penyanyi Rina Rose membuat heboh dengan penampilan barunya. Rina yang diketahui telah mengenakan jilbab ini memutuskan untuk melepas penutup kepala tersebut saat tampil dalam salah satu acara televisi yang tayang pada Kamis (9/11) malam.

Meski tanpa jilbab, Rina tampil ceria seperti biasanya dengan melempar candaan ke pembawa acara lainnya yaitu Ramzi dan Irfan Hakim. Namun, sebelum tampil di televisi, nyatanya wanita 33 tahun ini sempat mengunggah foto tanpa jilbab di akun Instagram pribadinya. Dalam foto nuansa hitam putih tersebut ia bicara soal keputusan yang diambilnya dan mengenai sebuah perubahan.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati). Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah," tulis Rina.


image source: instagram.com/rinanose16

Rina pun sepertinya sadar kalau keputusannya melepaskan jilbab akan menuai berbagai tanggapan dari banyak orang, terutama rasa kecewa. Meski demikian, ia berharap agar rasa kecewa tidak terlalu berlebihan.

"Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terima kasih atas semua perhatian yang telah diberikan," katanya.

Melansir KapanLagi, Jumat (10/11), Rina Rose diketahui mulai mengenakan jilbab sejak perayaan Idul Adha pada 2016 lalu. Ia mengatakan telah mendapatkan hidayah dan mau mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Apapun keputusannya semoga yang terbaik untuk Rina..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)