home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM Buka-bukaan Soal Cara BTS Manfaatkan Momentum Popularitas di Amerika

Jumat, 10 November 2017 20:00 by fzhchyn | 4191 hits
RM Buka-bukaan Soal Cara BTS Manfaatkan Momentum Popularitas di Amerika
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Popularitas boy group BTS di benua Amerika semakin meroket dan mendapat sorotan dunia, khususnya setelah berhasil memboyong piala penghargaan Top Social Artist di ajang Billboard Music Awards 2017 pada Mei lalu.

Sejak saat itu, BTS terus menorehkan prestasi dan rekor sebagai grup K-Pop di chart musik Billboard dengan album terbarunya yang bertajuk ‘Love Yourself: Her’. Pihak agensi Big Hit Entertainment bahkan mengungkapkan bahwa artis asuhannya tersebut menerima banyak tawaran untuk tampil di acara televisi AS.

Hingga akhirnya sebuah kabar besar muncul yang menyatakan bahwa pelantun hits ‘DNA’ ini untuk pertama kalinya akan tampil di acara televisi AS dalam ajang penghargaan musik bergengsi American Music Awards 2017 pada 19 November mendatang. Setelah itu menyusul berita kehadiran mereka dalam ‘The Ellen DeGeneres Show’ dan ‘Jimmy Kimmel Live’.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

BTS tengah menikmati popularitas yang luar biasa di Negeri Paman Sam. Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Forbes, sang leader Rap Monster (RM) ditanya bagaimana cara BTS untuk memanfaat momentum ini, apakah dengan kembali ke AS atau merilis lagu bahasa Inggris.

“Untuk memanfaatkan (popularitas) ini, kami tidak boleh kehilangan akal. Begitulah cara kami memanfaatkannya. Karena kami tidak ingin merasa begitu senang dengan (popularitas) ini sehingga membuat kami merilis lagu berbahasa Inggris,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Itu adalah hal yang bagus, tapi kami harus tetap dengan apa yang kami lakukan, yaitu mempersiapkan album berikutnya. Dan tentu saja, kami akan kembali ke Amerika, aku pikir lebih sering karena kami mendapat perhatian yang positif.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)