home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Genap Setahun, Joo Won dan BoA Dikonfirmasi Putus!

Senin, 13 November 2017 18:19 by muthiasp | 1952 hits
Belum Genap Setahun, Joo Won dan BoA Dikonfirmasi Putus!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di saat publik masih berbunga-bunga atas pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, satu pasangan selebriti yang belum lama menjalin hubungan asmara justru baru saja dikonfirmasi telah kandas. Kabar itu pun sudah dikonfirmasi oleh agensi mereka.

Adalah Joo Won dan BoA yang memilih untuk menghentikan jalinan cintanya. Pada Senin (13/11) pagi, sebuah outlet berita lokal Korea Selatan mengabarkan hal tersebut, namun masing-masing agensi yang menaungi mereka belum mengeluarkan pernyataan resminya.

Hingga pada Senin sore, Huayi Brothers selaku agensi yang menaungi Joo Won mengonfirmasi kandasnya hubungan sang aktor dengan kekasih yang berbeda usia satu tahun tersebut, “Benar, Joo Won dan BoA belum lama ini putus,” ujar perwakilannya.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Namun, agensi tidak mengetahui pasti kapan dan apa alasan dibalik keputusan tersebut. Apalagi kini aktor drama ‘My Sassy Girl’ tersebut tengah menjalani wajib militer sebagai tentara aktif, dan menjabat sebagai asisten instruktur di Pasukan Infantri, sejak bulan Mei 2017 kemarin.

Joo Won dan BoA sendiri diketahui belum genap setahun menjalin kasih. Pasalnya, hubungan mereka baru saja dikonfirmasi pada awal tahun ini, tepatnya bulan Januari. Bahkan sehari sebelum wajib militer, mereka masih menghabiskan waktu bersama-sama.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)