home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Anniversary dengan Ciuman Mesra

Selasa, 14 November 2017 20:00 by bellaevania | 1424 hits
Gigi Hadid dan Zayn Malik Rayakan Anniversary dengan Ciuman Mesra
Image Source: Wmagazine

DREAMERS.ID - Zayn Malik dan Gigi Hadid telah merayakan dua tahun kebersamaan mereka sebagai pasangan kekasih. Melalui sebuah unggahan video boomerang Instagram Story yang manis di akun Instagram sang model, keduanya terlihat berciuman mesra.

Video singkat itu dibubuhi caption “2 years with my favorite human" yang ditulis Gigi. Para fans pun tidak bisa menahan romantisme mereka berdua. Memang sejak keduanya dinyatakan berkencan, Gigi dan Zayn kerap dijadikan sebagai relationship goals.

Pasangan ini pertama kali bertemu di acara Victoria's Secret after-show party di New York pada November 2015 lalu. Lalu tersebar rumor bahwa Zayn dan Gigi tengah berkencan, terutama setelah foto mereka berdua meninggalkan pesta Justin Bieber bersama beredar.

Zayn Malik dan Gigi Hadid pun saling mendukung pekerjaan masing-masing. Zayn dua kali tampil dalam photo shoot yang diadakan Vogue semetara Gigi tampil dalam video klip 'Pillowtalk' milik Zayn. Keduanya pun telah mengenal keluarga masing-masing. Zayn mengenal Yolanda Hadid dan Gigi juga mengenal ibuda dari Zayn, Trisha.

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Bahkan pada idul fitri yang lalu, keempatnya menghabiskan waktu bersama dan mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram. Keempatnya tampak akrab dan melontarkan senyuman di depan kamera.

Begitu pula yang terjadi pada perayaan Halloween, Zayn yang mengenakan kostum Spiderman tengah menggendong Gigi yang memakai kostum Black Cat dalam sebuah foto yang juga diunggahnya di Instagram.

So sweet banget ya mereka berdua, Dreamers^^

(bef/Image Source: Mirror)

Komentar
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari Yoon Bomi Apink yang diam diam telah menjalin hubungan asmara dengan produser musik selama tujuh tahun!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)