home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duo Madrid Ancam Setan Merah

Senin, 04 Maret 2013 10:00 by miko | 1096 hits
Duo Madrid Ancam Setan Merah
updatebola.net

Kesuksesan Real Madrid melawan Barcelona membuat tim ini berada diatas angin. Saat ini Real Madrid tengah bersiap menghadapi Manchester United pada leg kedua dalam 16 besar Liga Champions. Ancaman pun dilontarkan Los Blancos untuk setan merah.

Dilansir dari Footbal Espana, kedua tim ini akan bentrok pada hari Selasa (5/3) besok di Old Trafford. Sebelumnya pada leg pertama Madrid ditahan imbang 1-1. Tetapi kali ini tim besutan Jose Mourinho ini tengah menanjak grafiknya.

Usai laga kontra MU di leg pertama, Cristiano Ronaldo tampil menggila termasuk mengandaskan Barcelona di dua kali pertemuan. Madrid sukses membenamkan Barcelona di leg kedua semifinal Piala Raja tengah pekan lalu dan di ajang La Liga akhir pekan kemarin.

Berkat penampilan impresif tersebut, dua penggawa Madrid, Sergio Ramos dan Pepe, yakin timnya bisa melewati hadangan MU di Old Trafford.

Baca juga: Gareth Bale Anggap Real Madrid Lebih Solid Pasca Ditinggal Cristiano Ronaldo?

“Keinginan terbesar kami saat ini adalah mengalahkan MU. Tapi, kami pergi ke Manchester dengan menaruh rasa hormat kepada mereka,” ungkap Ramos.

“Secara psikologis, tim ini semakin kuat usai melalui laga El Clasico. Kami menatap laga kontra MU dengan keyakinan tinggi bisa melaju ke babak selanjutnya dan kami yakin akan hal itu,” tuturnya.

Nada optimistis juga dilontarkan Pepe. Pemain asal Portugal itu menyebut bahwa Madrid memiliki banyak pilihan pemain untuk dimainkan saat bentrok dengan MU.

“Kami berada dalam kondisi terbaik. Selain Iker Casillas, semua pemain dalam kondisi fit. Pelatih memiliki banyak opsi di bangku cadangan,” kata Pepe.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)