home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Detail Dress Rancangan Ivan Gunawan yang Bawa Kevin Liliana Juara Miss International!

Kamis, 16 November 2017 12:31 by bellaevania | 7489 hits
Intip Detail Dress Rancangan Ivan Gunawan yang Bawa Kevin Liliana Juara Miss International!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kevin Liliana, wanita 21 tahun kelahiran Bandung ini baru saja mengukir prestasi dengan membawa nama Indonesia maju sebagai pemenang di ajang Miss International 2017 di Jepang. Kemenangan yang dibawa Kevin ini pun merupakan kali pertama kemenangan Indonesia dalam ajang tersebut.

Selain berhasil keluar sebagai pemenang, salah satu dress yang dikenakan Kevin juga menyabet The Best Dress. Dan ternyata dress tersebut merupakan rancangan designer sekaligus selebriti, Ivan Gunawan. Ivan pun bangga dengan karyanya. Menurutnya, Ia sempat berpartisipasi untuk dress perwakilan Indonesia di ajang yang sama, namun saat itu tidak menang.

"Alhamdulillah dapat kabar dari acara grand final Miss International kalau baju saya keluar sebagai pemenang best dress. Saya masih ingat ikut sumbangsih ajang beauty peagent ini 10 tahun lalu, tepatnya 2007. Saat ini, 10 tahun kemudian, berpartisipasi lagi dan dapat hadiah," ujar Ivan, Rabu (15/11), dikutip dari Kapanlagi.

Dress yang dipakai Kevin itu diberi nama 'Thallasa: Mother of Sea' yang terinspirasi dari laut Indonesia. Dress ini bernuansa biru dengan detail yang sangat kaya terdapat kristal, bordir, dan juga payet. Pria berusia 35 tahun itu butuh waktu 4 bulan untuk menyelesaikan dress cantik tersebut.


Image Source: Instagram/@Ivan_gunawan

Ivan mengaku pembuatan dress tersebut juga disesuakian dengan karakter Kevin. “Beda dengan busana beauty pageant lainnya yang agak seksi, (saat mendesain) saya lihat karakter Kevin sendiri kalem, perempuan banget. Makanya saya buat baju sopan untuk ukuran beauty pageant yang menurut saya dia banget," sambung Ivan.

Lebih lanjut, Ivan mengaku tak tahu jika ada penilaian Best Dress pada ajang tersebut. Awalnya Ivan hanya berniat menyumbangkan karyanya. Namun kini Ia senang dan berterimakasih terhadap dukungan yang dirinya dan Kevin dapatkan. “Saya kayak nggak percaya. Di timeline Instagram banyak yang ngasi selamat juga jadi terima kasih udah suport saya  untuk Kevin. (Kemenangan ini) Bikin acuan yang buat saya lebih kreatif lagi,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)