home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dakota Johnson Kepergok Nonton Konser Coldplay, Resmi Pacari Chris Martin?

Jumat, 17 November 2017 14:33 by Dits | 3983 hits
Dakota Johnson Kepergok Nonton Konser Coldplay, Resmi Pacari Chris Martin?
Image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID -Rumor asmara antara pentolan Coldplay, Chris Martin dengan aktris Dakota Johnson muncul sejak Oktober 2017. Keduanya kepergok makan malam bersama di salah satu restoran sushi di Los Angeles, California. Dugaan berpacaran semakin kuat saat Dakota datang di konser Coldplay yang digelar belum lama ini.

Melansir People, Jumat (17/11), bintang utama ‘Fifty Shaded of Grey’ tersebut tampak asik menonton penampilan Chris Martin dan kawan-kawan saat manggung di Buenos Aires, Argentina pada 14 November waktu setempat.


image source: worldofdakota/Twitter

Bukan duduk dibangku penonton atau berdiri di barisan paling depan dekat panggung, akan tetapi aktris 28 tahun itu terlihat berdiri di tempat sound system untuk memberi dukungan kepada penyanyi 40 tahun tersebut. Para penggemar yang menonton konser Coldplay pun langsung mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya ke media sosial.


image source: 50shadesworldcm/Twitter

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Seorang sumber mengatakan kalau Dakota dan Chris Martin telah resmi jadian. “Mereka terlihat nyaman, tertawa dan penuh kasih sayang," ujar seorang sumber kala itu.

Chris Martin sendiri sebelumnya pernah menikah dengan Gwyneth Paltrow. Namun setelah 10 tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai. Dari pernikahan tersebut, Chris dikaruniai dua orang anak, Apple dan Moses. Sementara itu, Dakota sempat menjalin hubungan asmara yang putus nyambung dengan rocker Matthew Hitt selama dua tahun.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)