home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Curi Perhatian di Red Carpet American Music Awards 2017

Senin, 20 November 2017 11:35 by bellaevania | 2597 hits
BTS Curi Perhatian di Red Carpet American Music Awards 2017
Image Source: bts.ibighit.com

DREAMERS.ID - Ada yang spesial bagi penggemar musik K-Pop di ajang penghargaan musik Amerika tahunan ke-45, American Music Awards 2017 pada 19 November kemarin di Microsoft Theater di Los Angeles, California.

Pasalnya boyband asal negeri ginseng yang tengah naik daun BTS, kembali hadir untuk menggebrak Amerika dalam red carpet American Music Awards 2017. Ini merupakan penampilan kedua BTS di red carpet menyusul penampilan sebelumnya di Billboard Music Awards pada bulan Mei lalu yang juga mencuri perhatian.

Untuk menghadiri acara bersejarah tersebut para anggota BTS terlihat kompak dengan busana keluaran Saint Lauren dari designer Anthony Vaccarello. Nuansa busana tersebut masih mengusung tema hitam modern yang sengaja dibuat khusus untuk tujuh anggota BTS.


Image Source: Vogue

V mengenakan jaket hitam dengan kerah ala cheongsam yang dipadukan dengan oversize suit pants serta sepatu running berwarna silver. Disebelahnya, Suga mengenakan jas hitam dengan lapel minimalis yang dipadukan dengan atasan putih.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Lalu Jin dan Jungkook yang sama-sama tampil memukau dengan setelan serba hitam yang elegan. RM dengan jaket kulit berkancing. Dan dua anggota lainnya, Jimin menggunakan jaket biker silver dan J-Hope dengan jas ala changshan.


Image Source: Billboard

Penampilan ketujuh anggota BTS itu sekilas hampir sama dengan penampilan mereka di red carpet Billboard Music Award pada Mei lalu karena sama-sama mengusung konsep serba hitam.

Meski begitu penampilan mereka jelas berbeda ya, Dreamers!

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)