home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Wanna One dan BTS Bersaing Ketat di Ranking Reputasi Brand Bulan November

Senin, 20 November 2017 11:40 by muthiasp | 2636 hits
Member Wanna One dan BTS Bersaing Ketat di Ranking Reputasi Brand Bulan November
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap bulannya, lembaga Korean Business Research Institute mengadakan survei yang memperlihatkan seberapa berpengaruhnya per member grup idola K-Pop terhadap reputasi sebuah brand. Di bulan November ini, dua boygroup terpanas bersaing ketat.

Penentuan setiap peringkat berdasarkan dari analisis media, interaksi, dan indeks komunitas dari total 153,423,410 data dari 349 member boy group, yang dikumpulkan dari 17 Oktober hingga 18 November kemarin. Hasilnya menunjukkan Kang Daniel Wanna One berhasil menduduki posisi pertama.

Ini jadi kali keempatnya bisa mempertahankan posisi puncak dengan nilai media sebesar 4,011,972, nilai interaksi 565,154, dan nilai indeks komunitasnya sebesar 1,869,096, sehingga total berjumlah 6,446,223, yang mana memperlihatkan adanya peningkatan sebesar 6,68 persen dari total nilai bulan Oktober yaitu 6,042,772.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Kata kunci seperti ‘Cute’, ‘Cool’, ‘Smile’, ‘Wanna One’, ‘Master Key’, dan ‘Tipe Ideal’ menjadi kata-kata yang terkait dengan Kang Daniel. Dari analisis positif-negatif menunjukkan 87,91 persen reaksi positif diberikan kepada cowok bersenyum khas ini.

Selanjutnya ada Jimin BTS yang langsung masuk ke posisi kedua dengan total nilai reputasi brand sebesar 3,790,560, sementara itu di posisi ketiga ada Park Jihoon Wanna One yang mengantongi total nilai beda tipis dengan Jimin BTS, yaitu 3,768,509. Lalu disusul oleh Ong Sungwoo Wanna One di peringkat empat, dan Taemin SHINee di posisi kelima.

Member Wanna One lainnya secara berurutan mengisi posisi 15 besar, diantaranya juga terselip nama Mino WINNER dan Leeteuk SJ. Berikut daftar lengkap peringkat reputasi brand bulan November 2017:

  1. Kang Daniel Wanna One
  2. Jimin BTS
  3. Park Jihoon Wanna One
  4. Ong Sungwoo Wanna One
  5. Taemin SHINee
  6. Hwang Minhyun Wanna One
  7. Kim Jaehwan Wanna One
  8. Park Woojin Wanna One
  9. Bae Jinyoung Wanna One
  10. Yoon Jisung Wanna One
  11. Lee Daehwi Wanna One
  12. Song Mino WINNER
  13. Leeteuk SJ
  14. Ha Sungwoon Wanna One
  15. Lai Guanlin Wanna One
  16. Jin BTS
  17. Cha Eunwoo ASTRO
  18. Eunhyuk SJ
  19. Woozi SEVENTEEN
  20. Seungri Big Bang
  21. Jun SEVENTEEN
  22. Hoshi SEVENTEEN
  23. Vernon SEVENTEEN
  24. Mingyu SEVENTEEN
  25. Junho 2PM
  26. Jungkook BTS
  27. Junghan SEVENTEEN
  28. Donghae SJ
  29. Kai EXO
  30. Suga BTS

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)